Pos Layanan Bright PLN Batam Sudah Hadir di Galang

51

Batam – PT bright PLN Batam telah mendirikan Pos Layanan Unit di Galang, Batam. Pos ini akan melayani kebutuhan masyarakat sekitar, termasuk pengajuan pemasangan baru.

Vice President of Public Relation bright PLN Batam, Samsul Bahri mengatakan, saat ini pos tersebut berfungsi sebagai Kantor Pelayanan wilayah Galang dan sekitarnya. Pos Layaan Unit Galang itu sudah diresmikan pada 1 Juni 2020 lalu.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat Batam, memberi palayanan terbaik di bidang kelistrikan. Pendirian pos pelayanan di Galang bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan PLN Batam kepada masyarakat Galang,” kata Samsul di Batam Centre.

Ia mengatakan, kehadiran Pos Layanan Unit Galang itu sebagai wujud komitmen bright PLN Batam untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya. Kedekatan itu diwujudkan dengan menghadirkan pos atau kantor-kantor pelayanan publik hingga ke kawasan hinterland.

Pos Pelayanan Unit Galang berlokasi berdekatan dengan Rumah Sakit Khusus Corona di Kecamatan Galang, Kota Batam. Samsul berharap kehadiran bright PLN Batam di Pulau Galang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Pos layanan di Galang itu juga dapat melayani masyarakat yang ingin mengajukan pelayanan penyambungan baru,” katanya.

Ia mengatakan, selain untuk memaksimalkan pelayanan, Pos Pelayanan Unit Galang itu juga berfungsi untuk memudahkan informasi keberadaan bright PLN Batam dalam menjaga atau melayani keandalan pasokan seandainya terjadi gangguan.