Honda Berikan Solusi Saat Emergency

BEGINI, Batam: PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau memahami akan kebutuhan konsumen setia Honda yang telah mempercayakan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari. Bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Kepulauan Riau menyediakan layanan fasilitas Honda Care, Honda Customer Assistance Road.

Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab segala kebutuhan emergency konsumen saat sedang berkendara baik di jalan, di rumah, di kantor atau tempat aktivitas lainnya.

Tony Anggadha selaku Honda Customer Care & Public Relations Manager mengatakan, Honda CARE hadir sebagai langkah nyata dari kepedulian kami terhadap keselamatan serta kenyamanan saat berkendara bagi konsumen. Kami memahami bahwa situasi darurat bisa terjadi kapan dan di mana saja. Layanan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada konsumen kami.

“Layanan Honda CARE menjadi solusi cepat serta praktis untuk memastikan konsumen setia kami mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan dengan segera”, ungkap Tony Anggadha.

Untuk memanfaatkan layanan Honda CARE tentunya sangat mudah dan praktis, konsumen hanya perlu menghubungi Layanan Contact Center Astra Honda Care di nomor 1-500-989 atau hotline Honda CARE Batam di nomor 0811-7777-480 melalui SMS/WA, menyampaikan kendala yang sedang dialami, dan tim teknisi akan segera menghampiri ke lokasi yang telah diinformasikan oleh konsumen. Layanan ini memberikan kenyamanan ekstra bagi konsumen yang membutuhkan bantuan segera.

Konsumen Honda Care tidak perlu merasa khawatir karena layanan Honda CARE tidak dikenakan biaya tambahan apa pun kecuali jika ada pergantian spare part yang diperlukan serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.

Armada Honda Care tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan armada service yang tentunya sudah dilengkapi perlatan service yang diperlukan. Layanan Honda Care siap melayani setiap hari dengan hari & jam operasional pada hari Senin hingga Jumat 08.00 s/d 16.00 WIB, sedangkan pada Sabtu s/d Minggu 08.00 s/d 12.00 WIB.

“Kami ingin setiap konsumen Honda merasakan kenyamanan dan ketenangan ketika saat berkendara. Dengan adanya layanan Honda CARE ini kami berharap dapat menyelesaikan dan memberikan solusi terhadap kesulitan yang dihadapi konsumen saat mengalami kendala di perjalanan atau di lokasi lainnya”, tutup Tony.

Lebih baru Lebih lama