Warga Tibancentre Mantap Pilih Rudi-Rafiq: Batam Sudah Maju, Kini Saatnya Kepri Diurus

 
BEGINI: Masyarakat Tibancentre menyebut sudah tidak ada keraguan lagi terhadap Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), atas pembangunan, dan perhatian terhadap masyarakat dan Kota Batam.

"Hal itu disampaikan masyarakat dalam acara silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur (Kepri) nomor urut 2, HMR dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq/ 2R), di kawasan Pasar Tibancentre, Sekupang, Batam, Rabu (9/10/2024) malam.

"Sudah banyak yang beliau, HMR, perbuat dan diberikan terhadap masyarakat dan Kota Batam, sehingga bisa menjadi seperti saat ini," ujar perwakilan masyarakat.

Ia sangat menyayangkan jika kemampuan membangun dan memajukan daerah yang dimiliki H Muhammad Rudi, tidak dibawa ketingkat provinsi.

"Ini saatnya kesuksesan beliau membangun dan majukan Batam, bisa juga dilakukan dalam membangun dan memajukan Kepri, sehingga tidak hanya Kota Batam saja, namun juga daerah- daerah lain di Kepri," sambungnya.

Sedangkan pada kesempatan itu, kepada masyarakat HMR mengatakan, bahwa soal Kota Batam tidak perlu diceritakan pun masyarakat sudah tau dengan kondisi Batam saat ini. Menurutnya, Ekonomi Batam ke depan akan terus mengalami peningkatan.

"Ini buah dari pembangunan yang sudah berjalan. Ke depan masyarakat dan Kota Batam akan menikmati hasil dari pembangunan yang ada," ujarnya.

Untuk itu, jika nanti terpilih sebagai Gubernur Kepri, pihaknya akan membangun daerah di seluruh Kepri seperti yang sudah dilakukan di Kota Batam. Pembangunan di setiap daerah akan dilakukan sesuai kebutuhan daerah tersebut.

"Memang tidak akan sama seperti pembangunan di Kota Batam. pembangunan akan dilakukan merata sesuai kebutuhan daerahnya. Namun, yang akan menjadi prioritas adalah Kota Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Priovinsi Kepri. Semua akan saya benahi demi kesejahteraan masyarakat," tutupnya. ***

Lebih baru Lebih lama