Unggul Atas Petahana, Rudi-Rafiq Makin Optimistis Menang

BEGINI: Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi- Aunur Rafiq makin optimistis menang dalam kontestasi Pilkada Kepri 2024. Pasalnya, dalam hasil survei terbaru pasangan Rudi-Rafiq unggul atas petahana Ansar Ahmad yang berpasangan dengan Nyanyang Haris.

Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi- Aunur Rafiq, Muhammad Kamaluddin mengatakan, optimistis itu berdasarkan hasil survei terbaru yang sudah terbit. Rudi-Rafiq unggul di sejumlah kabupaten dan kota. 

"Kalau ada pihak-pihak yang mengklaim mereka lebih unggul itu terserah mereka. Karena sekarang zamannya, zaman survei. Yang jelas Rudi-Rafiq unggul di Kota Batam, Karimun, Bintan, Tanjungpinang dan Lingga. Kami mohon dukungannya untuk pasangan Rudi -Rafiq. Salam dua jari,” katanya, saat ditemui di ruangan, Rabu (9/10/2024).

Saat ini, Rudi-Rafiq terus berkampanye dan turun menyapa masyarakat. "Kami merasakan antusiasme masyarakat yang begitu besar pada pasangan Rudi-Rafiq, baik dari Bintan, Karimun, Tanjungpinang, Lingga. Ini sangat luar biasa. Apalagi di Batam. Kami menangkap, tingginya antusias masyarakat menghadiri kampanye Rudi-Rafiq menunjukan betapa masyarakat menginginkan perubahan di Kepulauan Riau,” ujar Ketua DPRD Batam ini. 

Bahkan, saking banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan kehadiran Rudi-Rafiq di acara yang mereka gelar membuat pihaknya terpaksa menjadwal ulang jadwal yang sudah disusun dan didaftarkan. 

Rudi-Rafiq, kata Kamal, selalu mengedepankan etika dan pilkada damai dalam kampanyenya. "Kami menginginkan pilkada berjalan dengan damai. Kampanye-kampanye pun menjual program, tidak menjelek-jelekkan tidak memfitnah. Kita menyampaikan kampanye yang baik dan program yang positif menuju Kepri yang jaya,” katanya. ***

Lebih baru Lebih lama