Tidak Ada Alasan Warga Tiban Kampung Tidak Memilih Rudi-Rafiq di Pilkada Kepri 2024: Ini Alasannya

BEGINI: Tidak ada alasan warga Tiban Kampung tidak memilih Rudi-Rafiq pada tanggal 27 November 2024 nanti. Hal itu ditegaskan salah satu Tokoh Masyarakat Tiban Kampung Abdullah Siregar saat kampanye Calon Gubernur Kepri nomor 2 H Muhammad Rudi (HMR), Rabu (9/10/2024) malam.

Ada beberapa sebab warga Tiban Kampung harus memilih Rudi-Rafiq, kata Abdullah lagi dihadapan HMR.

"Pertama, berkat pak Rudi sebagai Wali Kota Batam, tanah di Tiban Kampung semua sudah dapat sertifikat. Ke dua, semua jalan dan gang di Tiban Kampung sudah di semenisasi," tambahnya.

Ucapan itu langsung disambut yel-yel ribuan warga Tiba Kampung yang hadir di lokasi kampanye, lapangan parkir Victoria, Tiban Kampung.

"Coblos nomor 2, Rudi-Rafiq Selalu di hati!"

"Pesan saya, pak Rudi, jika bapak terpilih nanti jadi Gubernur Kepri, tolong parit jalan diperbaiki. Parit ini tertimbun akibat pelebaran jalan kemarin, sehingga kalau hujan, kami di Tiban Kampung selalu kebanjiran," ucap Abdullah lagi.

Harapan dan pesan warga Tiban Kampung itu langsung dijawab oleh HMR saat tampil kampanye.

"Tadi saya sudah kontak BP Batam soal parit di jalan depan Tiban Kampung ini, saya sudah minta mereka untuk melihat dan desain ulang. Insya Allah sehabis cuti nanti, langsung kita eksekusi perbaikan parit," ujar Rudi.

Jawaban Rudi langsung disambut gembira warga Tiban Kampung. Bagi warga Tiban Kampung atau Tiban Lama, apa yang diucapkan Rudi itu bukan omon-omon saja, tapi itu solusi yang akan dikerjakannya nanti.

"Soal sertifikat tanah di Tiban Kampung, saya melakukan itu tanpa pamrih. Saya berjuang sebagai pimpinan untuk warganya," tambahnya.

Kampanye Rudi di Tiban Kampung menambah keyakinan warga untuk memilih nomor 2, Rudi-Rafiq. Seperti yang dikatakan tokoh masyarakat Abdullah tadi, sekitar 15 ribu pemilih Tiban Kampung bakal memilih Rudi-Rafiq, karena mereka yakin Rudi-Rafiq tidak akan meninggalkan dan mengabaikan mereka. ***

Lebih baru Lebih lama