Tak Lupa Jasa HMR Majukan Batam, Warga Sadai Solid Dukung Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

 

BEGINI: Masyarakat Kelurahan Sadai sangat antusias menghadiri Silaturahmi sekaligus Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq).

HMR yang didampingi Sekretaris Tim Pemenangan, Kamaluddin, hadir langsung pada acara yang digelar di Fasum RT 02/ RW 12, Seinayon, Kelurahan Sadai, Bengkong, Batam,  kamis (17/10/2024) malam.

Masyarakat Seinayon tampak begitu kompak untuk mendukung dan memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pilihannya, yakni pasangan ideal Rudi- Rafiq pada pilkada mendatang.

"Kami, masyarakat Seinayon siap bersatu dan kompak untuk memenangkan Rudi- Rafiq sebagai gubernur dan wakil gubernur pada pilkada mendatang," ungkap Anwar, mewakili tokoh dan masyarakat.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada HMR, sebagai Wali Kota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang terus membangun, memajukan, dan terus berusaha memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Batam.

"Terkhusus komitmen bapak HMR dalam membantu memperjuangkan soal legalitas lahan di Seinayon. Meski hingga saat ini belum selesai, kami berharap HMR jika menjadi Gubernur Kepri nanti tetap memperjuangkan masalah ini," ungkapnya.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, HMR mengatakan akan meperjuangkan dan menyelesaikan persoalan legalitas lahan masyarakat Seinayon tersebut.

"Bapak/ibu tak mungkin saya akan membiarkan masyarakat kesusahan. Tugas kepala daerah ya untuk mensejahterahkan rakyatnya," ujar HMR.

HMR mengajak masyarakat untuk bersama- sama menjaga dan mengawal keberlangsungan pembangunan di Kota Batam.

Lebih- lebih, menurutnya, pembangunan- pembangunan strategis yang tak menggunakan APBD, seperti misalnya pembangunan Bandara Terminal II Hang Nadim Batam, Pelabuhan Logistik di Batuampar, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang, dan pembangunan lainnya.

"Itu duitnya sudah ada, tidak menggunakan APBD Kota Batam. Jadi tak ada alasan untuk tidak dilanjutkan oleh pemerintahan ke depan," ujarnya

Soal KEK Kesehatan, HMR mengungkap KEK Kesahatan tersebut juga akan dilengkapi Fakultas kedokteran dengan bertaraf internasional.

"Bapak/ibu kalau ada anak- anaknya yang memiliki kemampuan lebih masukan di sana. Saya kalau jadi Gubernur akan memberi Beasiswa. Saya ingin Dokter di sana dari anak- anak Kepri," ujarnya.

Menurut HMR, pihaknya membangun fasilitas sedemikian rupa tak lain demi kesejahteraan masyarakat Kota Batam dan Kepri pada umumnya.

Selain itu, jika pihaknya terpilih menjadi Gubernur Kepri nantinya akan menghidupkan daya tarik Ibu Kota Tanjungpinang. HMR akan membuat Kota Tanjungpinang sebagai kota sejarah seperti halnya Melaka.

"Tanjungpinang adalah kota sejarah. Itu akan Saya hidupkan nanti sehingga akan menjadi daya tarik orang untuk datang ke Tanjungpinang. Dengan begitu, ekonomi akan hidup," ucapnya.

Sebelum mengakhiri, HMR berpesan agar masyarakat, khususnya para pendukungnya untuk menjaga kebersihan hati. Dengan begitu, kehidupan di Kepri akan damai.

"Tak usah menjelek- jelekan, kalau ada, tugas Bapak/ibu meluruskan. Tak usah membalas dengan keburukan," katanya. ***

Lebih baru Lebih lama