Tak Diragukan, Pembangunan Kepri Maju & Merata Mudah Dilakukan Jika HMR Gubernur

BEGINI: Kiprah H Muhammad Rudi (HMR) menjadi Wali Kota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, mendapat pengakuan luar biasa dari masyarakat Kota Batam, bahkan masyarakat luar serta negara tetangga juga mengakuinya.

Seperti yang tampak dalam acara Silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, HMR, dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq), di halaman ruko Buana Garden, Kelurahan Tanjungpiayu, Seibeduk, Batam, Selasa (15/10/2024), malam.

Arno, perwakilan tokoh dan masyarakat Tanjungpiayu mengatakan, kiprah HMR dalam membangun dan memajukan daerah sudah tak diragukan lagi.

"Kami masyarakat Seibeduk, khususnya Kelurahan Tanjungpiayu sudah sama- sama mengetahui kiprah beliau dalam memajukan Kota Batam," ujarnya.

Ia berharap, jika HMR terpilih sebagai Gubernur Kepri nantinya akan mendorong mengembangkan UMKM dan melanjutkan pembangunan demi masyarakat Kota Batam.

"Itu harapan kami kepada Pak Rudi jika terpilih nanti. UMKM ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan provinsi Kepri nanti. Selain itu pembangunan di Tanjungpiayu juga dapat didorong agar selesai keseluruhan," katanya.

Selain itu, ia juga mengaku, bahwa masyarakat Tanjungpiayu sudah bersepakat untuk memilih dan berjuang memenangkan pasangan Rudi- Rafiq pada pilkda 27 November mendatang.

Sedangkan dalam sambutannya, HMR menegaskan bahwa pembangunan Kota Batam akan terus berjalan, terlebih nanti jika terpilih menjadi Gubernur Kepri akan mendorong pembangunan Batam hingga selesai.

"Kalau saya terpilih, saya akan dorong pembangunan sehingga Batam benar- benar menjadi kota moderen untuk masyarakat Kota Batam dan Provinsi Kepri," ujarnya.

HMR menilai, jika pembangunan Kota Batam selesai sesuai perencanaan dalam lima tahun ke depan, kota ini akan menjadi sasaran banyak orang.

"Kalau lima tahun ke depan selesai, orang akan ramai datang ke Kota Batam. Mulai orang-orang pintar hingga orang kaya akan datang ke Kota Batan. Amat rugi jika apa yang saya lakukan tidak dinikmati masyarakat," katanya.

Oleh karenanya, jika masyarakat memberikan kepercayaan untuk memimpin Kepri, pihaknya akan melanjutkan pembangunan secara merata di seluruh kabupaten/kota se- Kepri.

"Kalau Batam sudah indah. Nanti kalau Pak Rudi jadi Gubernur, giliran Ibu Kota Tanjungpinang yang kita indahkan agar pantas menjadi Ibu Kota Provinsi Kepri," ujarnya.

HMR mengaku, Kota Tanjungpinang akan menjadi prioritas nantinya. Namun meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan pembangunan secara merata demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kepri. ***

Lebih baru Lebih lama