Sukses Majukan Syiar Islam, Ibu-ibu Majelis Taklim Se-Batam Dukung Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

BEGINI: Ribuan ibu-ibu majelis taklim se-Kota Batam komitmen untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), nomor urut 2, H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq), di pilkada nanti.

Hal ini terungkap dalam Silaturahmi Majelis Taklim Se-Kota Batam, Bersama H Muhammad Rudi (HMR), di Golden Prawn, Bengkonglaut, Bengkong, Kota Batam, Rabu (16/10/2024).

Perwakilan anggota majelis taklim, Riri Setiawati mengatakan, Rudi- Rafiq menjadi harapan baru bagi masyarakat Kepri 

Di samping berpengalaman, lanjut Riri, kepemimpinannya telah teruji selama menahkodai pembangunan Kota Batam dan Kabupaten Karimun.

"Tidak ada yang lain di hati kami, hanya Pak Rudi. Kami yakin bapak dapat menjadi pemimpin Kepri yang amanah," ujarnya.

Melihat antusiasme ini, calon Gubernur Kepri, Rudi mengaku senang karena ibu-ibu majelis taklim se-Kota  Batam masih menginginkannya untuk melanjutkan semangat pembangunan Batam menuju Provinsi Kepri yang lebih baik.

"Mudah-mudahan kita semua tetap kompak agar Kepri bisa lebih baik," ujarnya.

Suami Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina ini mengatakan, jika dirinya akan selalu mendukung penuh syi'ar agama di Kepri.

Janji ini pun tak hanya isapan jempol belaka. Perhatian Rudi untuk keberhasilan syiar agama dapat dirasakan selama memimpin roda pemerintahan Batam.

Mulai dari pemberian insentif kepada tokoh agama, hingga dukungan terhadap pembangunan rumah ibadah tak pernah luput dari prioritas Bapak Pembangunan Batam Kota Baru tersebut.

"Soal syiar agama ini selalu menjadi perhatian utama saya. Nasihat dari para tokoh agama pun selalu menjadi pertimbangan saya sebelum mengambil kebijakan untuk masyarakat," pungkasnya. ***

Lebih baru Lebih lama