Sambut Masa Depan Kepri nan Maju: Perpat Deklarasi Rudi-Rafiq Gubernur Baru 2025-2030

BEGINI: Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Kepulauan Riau (Kepri) deklarasi untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR)- H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq/2R), Minggu (6/10/2024).

Deklarasi tersebut dilakukan dalam acara silaturahmi dan kampanye dialogis di kediaman Dewan Pendiri Perpat, Saparuddin Muda, Sekretariat Perpat, Bengkongsadai, Bengkong, Batam.

Acara dihadiri ribuan kader Perpat, baik Kota Batam maupun dari luar Batam.

Ketua Perpat Kepri, Kamaruddin mengatakan, Perpat sangat solid untuk memenangkan paslon Rudi- Rafiq/ 2R dalam pilkada 2024. 

Menurutnya, Rudi- Rafiq adalah orang- orang terbaik di Kepri yang sudah terbukti saat memimpin Kota Batam dan Kabupaten Karimun.

"Ini harus kita dukung dan kita menangkan, agar pembangunan di Kepri merata, dan ekonomi dapat meningkat. Kami perpat satu komando untuk bergerak memenagkan paslon Rudi- Rafiq," ujarnya.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, HMR menyampaikan terima kasih kepada dewan pendiri, ketua, pengurus, dan seluruh Kader Perpat atas dukungannya untuk memenangkan dalam pilkada mendatang.

"Mudah- mudahan dukungan bapak/ibu bisa menjadi kebaikan. Saya jadi Gubernur, Kepri maju, saya jadi, ekonomi meningkat, saya jadi, masyarakat Kepri sejahtera," ujar HMR.

HMR melanjutkan, bahwa nanti jika terpilih menjadi gubernur akan membangun secara merata di luar Batam. Namun demikian, pembangunan Batam harus tetap berjalan hingga selesai keseluruhan.

"Ini mudah dilakukan kalau kita semua kompak. Tugas pemimpin memang begitu, menciptakan kesejahteraan masyarakat," katanya.

HMR berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk melaksanakan Pilkada dengan baik, tidak menjelek- jelekan orang, apalagi mencari kesalahan.

"Jangan menjelek- jelekan, memfitnah, apalagi harus mencari kesalahan orang lain. Kita laksanakan pilkada dengan baik, aman dan dami. Kita berjuang untuk menang dengan cara yang baik," tutupnya. ***

Lebih baru Lebih lama