Rumah Biliar EASTSIDE Bengkong dikuasi 251 Pebiliar Korpri Pemko Batam

BEGINI: Cabang olahraga (cabor) biliar akan dipertandingkan di Pekan  Olahraga dan Seni (PORS) dalam rangka HUT ke-53 Korpri tingkat Kota Batam.

Ketua Korpri Kota Batam, Yusfa Hendri, mengatakan, adanya cabor biliar  menambah semarak HUT Korpri ke 53 Tahun ini,

"Cabor biliar dipertandingkan untuk pertama kali dalam PORS Korpri. Dengan bertambahnya cabor ini, rangkaian peringatan HUT Korpri tingkat Kota Batam semakin meriah," ujarnya.

Kadisbudpar kota Batam Ardiwinata penanggungjawab pertandingan sangat senang antusias peserta cukup tinggi

" luarbiasa untuk pertamakali dipertandingkan cabor biliar minat peserta sangat tinggi, peserta mencapai 251 orang dari semua Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kota Batam, kami putuskan tambah hari dari 2 hari menjadi 4 hari pertandingan " ujar nya

Ardiwinata  juga menambahkan bahwa biliar juga sudah menjadi tujuan wisatawan ke batam sebagai destinasi Sport Tourism

" terdapat sekitar 50 rumah biliar, antara lain  EastSide, WastSide dan lain menjadi destinasi kunjungan wisman ke Batam " tambahnya lagi.

"Batam banyak dikunjungi wisman dari Singapura dan Malaysia untuk bermain biliar,"  ungkap Ardiwinata.

Ada pun lokasi pertandingan ditetapkan di Rumah Biliar  Eastside Bengkong laut melihat posisi stategis  dan standar Rumah Biliar nya sudah memenuhi kriteri sebagai destinasi Sport Tourisme dan akan berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 21 Oktober 2024 dimulai pukul 16.00  WIB dengan mempertandingkan  nomor  Beregu Bola     8. Dan Bola 9. ***

Lebih baru Lebih lama