Rudi-Rafiq Langsung Lakukan Pembangunan di 100 Hari Pertama, Jika Terpilih Jadi Gubernur Kepri

BEGINI: Masyarakat Kelurahan Seilekop siap memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq, (Rudi- Rafiq/2R), pada pemilihan kepala daerah November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan perwakilan tokoh dan masyarakat Seilekop Ilyas Langgodai, pada acara Silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Rudi- Rafiq, di Fasum Kavling Seilekop, RT 02/ RW 13, Kelurahan Seilekop, Sagulung, Batam, Kamis (10/10/2024) malam.

"Kami warga Seilekop siap memenangkan Rudi- Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mendatang. Masyarakat tak perlu lagi dijelaskan siapa beliau (HMR). Kita sudah sangat dekat dan menikmati apa yang telah dibangun di Kota Batam," ujarnya.

Saat ini Batam begitu luar biasa dalam hal apapun. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari peran seorang pemimpin yang dapat membangun dan memajukan daerah. Ia berharap di tangan beliau Kepri juga bisa bedelau seperti Batam.

"Sekarang beliau akan beranjak ke Provinsi Kepri untuk membangun dan memajukan Kepri. Mudah- mudahan di kepemimpinan pak Rudi, Ibu Kota Provinsi juga bisa bedelau seperti Batam," harapnya, di acara yang dihadiri langsung oleh sejumlah tim pemenangan Rudi-Rafiq.

Dalam kesempatan itu,  HMR berharap, semangatnya masyarakat Seilekop untuk memenangkan Rudi- Rafiq, bisa membuat semangat masyarakat lainnya. 

Sehingga pada 27 november 2024 mendatang, masyarakat beramai- ramai menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos nomor 2, Rudi- Rafiq.

Ditegaskan HMR, bahwa jika nanti terpilih menjadi Gubernur Kepri tidak akan menunggu masa tiga bulan untuk melakukan pembangunan dan perubahan.

"Saya akan menghidupkan sinyal untuk Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang. Selama ini yang dikenal selalu Kota Batam. Tapi nanti Kota Tanjungpinang akan mulai dikenal orang luar Kepri," singkatnya. ***

Lebih baru Lebih lama