Punya Resep Seperti Batam, Rudi Akan Majukan Kepri dengan Pertumbuhan Ekonomi

BEGINI: Acara Silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR) dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq/ 2R) bersama masyarakat Kelurahan Tibanlama, berjalan lancar, meriah, dan penuh keakraban.

Acara yang digelar di Lapangan Viktoria, RW 01 Kelurahan Tibanlama, Sekupang, Batam, Rabu (9/10/2024) malam itu, dihadiri langsung oleh calon Gubernur Kepri HMR, dan sejumlah tim pemenangannya.

Pada kesempatan itu, mewakili tokoh dan masyarakat Tibanlama, Abdullah Siregar mengatakan, bahwa kepemimpinan HMR di Kota Batam sudah menjadi bukti nyata. Ia menilai, dengan keberhasilannya dalam memajukan Batam, kini saatnya memajukan Provinsi Kepri.

"Lihat Batam yang terus dibangun oleh H Muhammad Rudi. Program PSPK selama ini juga sudah berjalan sangat baik, di Tibanlama semenisasi jalan juga sudah mencapai 85 persen. Mudah- mudahan beliau terpilih menjadi gubernur, sehingga bisa menbangun Kepri secara merata," singkatnya.

Sedangkan setelah itu, HMR dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan mencalonkan diri sebagai gubernur memang untuk membangun dan memajukan Kepri.

"Saya akan membangun Kepri seperti saya telah membangun Kota Batam. Memang bentuknya tidak akan sama, tapi semua akan dibangun dengan kebutuhan daerah masing- masing," ujarnya.

"Tugas kepala daerah memang untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Untuk bisa menyejahterakan, maka harus bisa membangun ekonomi," sambungnya.

Selain itu, HMR kembali berpesan kepada masyarakat untuk tidak saling menyinggung satu sama lain, dan tidak menjelek- jelekan dan mencari- cari kesalahan orang lain.

"Ini saya titip kepada bapak/ibu semua. Kita tak usah begitu. Kita berjuang dengan cara yang baik. Insyaallah hasilnya juga akan baik," pesannya. ***

Lebih baru Lebih lama