Yel-yel Rudi-Rafiq Gubernur Kepri Bergemuruh, Ribuan Guru Swasta Kota Batam Dukung 2R

BEGINI: Pasangan calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) mengikuti silaturahmi dengan ribuan guru swasta se-Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Kamis (26/9/2024). Silaturahmi ini menguatkan dukungan untuk pasangan Rudi-Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Yel-yel Rudi-Rafiq Gubernur Kepri pun bergemuruh di ruang ball room Golden Prawn tersebut. Salam dua jari sebagai tanda bahwa mereka mendukung pasangan nomor 2 Rudi-Rafiq dalam Pilkada Kepri 2024 ini pun bergelora.

"Rudi-Rafiq, menang-menang-menang. Rudi-Rafiq, menyala abangku!"

Para guru swasta tersebut berebut dan antre untuk berfoto bersama H Muhammad Rudi. Rudi pun dengan sabar melayani dan menyalami mereka. 

Dalam pembukaan silaturahmi, Musmulyadi Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Provinsi Kepri mengatakan, ia dan guru-guru swasta khususnya guru SLB, SMK, dan MA, pernah merasakan insentif yang diberikan oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.

Karena itu, ia berharap jika Rudi-Rafiq menjadi Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri insentif yang pernah mereka terima diberikan lagi. "Kami berharap ada insentif lagi dari provinsi jika Pak Rudi jadi Gubernur Kepri," katanya.

Sementara Rudi mengatakan sengaja menghadiri pertemuan dengan para guru swasta se-Kota Batam karena para gurulah yang berjasa membangun sumber daya manusia di Kota Batam. "Ini pertemuan pertama saya sebelum kampanye terbuka Sabtu (28/9/2024) nanti," katanya.

Rudi menampung aspirasi para guru yang ingin insentif para guru swasta khususnya guru SLB, SMK, SMA, MA diberikan lagi. "Dulu waktu saya Wakil Wali Kota Batam, saya berani memberikan insentif. Apalagi nanti kalau jadi Gubernur, kita akan berikan insentif tersebut," ujarnya.

Janji Rudi di hadapan para guru itu pun disambut gembira. Teriakan Rudi-Rofiq Gubernur Kepri pun kembali bergemuruh. Para guru swasta se-Kota Batam itu berharap Rudi menjadi Gubernur Kepri agar harapan mereka bisa tercapai. ***

Lebih baru Lebih lama