Tak Sudi Kepri Stagnan, Warga Merawang Lingga, Ingin Rudi-Rafiq Menang



BEGINI - Masyarakat Kampung Budus, Desa Merawang, menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq) pada Pilkada 2024.

Dukungan tersebut dinyatakan saat acara silaturahmi di lapangan sepak bola Desa Merawang, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (16/9/2024).

Perwakilan tokoh dan masyarakat Merawang, menyatakan siap tegak lurusnya untuk memenangkan Rudi- Rafiq dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mendatang.

"Tegak lurus memenangkan Rudi- Rafiq. Kami ingin perubahan dan kemajuan Lingga seperti Batam. Kami kalau pergi ke Batam melihat kemajuan Kota Batam begitu luar biasa," ujarnya.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, Rudi-Rafiq berharap silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan membawa manfaat bagi perubahan dan kemajuan Kabupaten Lingga, khususnya desa Merawang.


"Sebaik- baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Kalau ingin mengubah Lingga kita harus bersatu untuk membangun bersama," kata Rudi.

Silturahmi tersebut terlihat sangat cair, sebelumnya masyarakat menyambut pasangan Rudi- Rafiq dengan penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi-Rafiq juga tampak berbagi dengan anak- anak yang hadir menyambutnya. Bahkan mereka berebut untuk berfoto bersama dengan orang nomor satu di Kota Batam ini. (sur)


Lebih baru Lebih lama