Rudi-Rafiq Geser Launching Kampanye Perdana Hari Sabtu

BEGINI: Pasangan Cagub-Cawagub Kepri HM Rudi - H Aunur Rafiq menunda launching (peluncuran) kampanye perdana dari semula hari Rabu (25/9/2024) menjadi Sabtu (28/9/2024). Pasalnya, pada Rabu itu Cagub HM Rudi ada agenda penting di Jakarta. 

Demikian keterangan Sekretaris Tim Kampanye Rudi-Rafiq, M Kamaluddin, didampingi Koordinator Juru Bicara Candra Ibrahim, kepada awak media, Senin (23/9/2024) malam, di Batam. 

"Rabu Pak Rudi akan ke Jakarta. Kamis sore ada agenda dengan guru-guru swasta. Jadi, peluncuran kampanye perdana kami undur hari Sabtu. Kami mohon maaf kepada semua pihak," kata Kamaluddin. 

Dengan demikian, rencana untuk menghadirkan 3 ribu hingga 5 ribu massa pada kampanye perdana itu diundur. Rencananya, pada kampanye akbar perdana paslon yang mendapat undian nomor 2 akan diikuti oleh pengurus dan kader seluruh partai koalisi, simpatisan, relawan, dan masyarakat umum.

Dilanjutkan Kamaluddin yang sudah mengantongi SK dari DPP Nasdem sebagai calon Ketua DPRD Batam itu, timnya sudah siap 100 persen untuk menggelar peluncuran kampanye. 

"Setelah ditetapkan oleh KPU Kepri, lalu pencabutan nomor dan kota mendapatkan nomor keberuntungan, nomor 2, saat kampanye nanti kami akan lebih fokus meyakinkan masyarakat Kepri," ucapnya.

Hari ini, Selasa (24/9/2024), pasangan 2R akan mengikuti agenda yang telah disusun oleh KPU Kepri, yakni Deklarasi Kampanye Damai di Tanjungpinang. 

"Selanjutnya, setelah launching hari Sabtu, baru besoknya, Minggu, kami akan kampanye di Karimun dan hari Selasa di Tanjungpinang," kata Kamal. *

Lebih baru Lebih lama