Rudi Bapak Pembangunan Pilihan Milenial

 

BEGINI: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi sejak bertahun-tahun lalu sudah dinobatkan sebagai Tokoh Pembangunan. Banyak organisasi dan media memberikan penghargaan kepada Calon Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Aunur Rafik itu.

Sejak 2016 diamanahi Walikota Batam, pembangunan infrastruktur sangat intens dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. 

Seperti yang terlihat, pembangunan jalan kini sangat kentara. Bahkan ada yang sampai lima lajur setiap jalurnya dan juga didukung pedestrian dan taman. Dalam berbagai kesempatan Rudi juga kerap menyampaikan targetnya 2024 jalan protokol sudah rampung dikembangkan.

Poin lain yang dilakukan oleh Rudi yakni penanganan dampak pembangunan. Rudi mampu melakukan pendekatan yang persuasif pembangunan berjalan dengan baik, Iqbal mencontohkan kegiatan pelebaran jalan di Batu Besar yang mengharuskan kios ditertibkan.

Seperti diketahui, selain membangun infrastruktur pada jalan protokol. Kepemimpinan Rudi juga tidak melupakan pembangunan fisik hingga ke pemukiman warga. Sejak tahun 2021, Pemerintah Kota Batam mengucurkan Rp1,5 miliar di 64 kelurahan yang ada di Batam. Selain itu pembangunan fisik maupun non fisik tidak hanya dilakukan di pulau utama, namun juga di pulau penyangga. 

Inilah yang membuat para mileneal dan generasi Z Kepri kemudian membuat jingle lagu soal sosok calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri H Aunur Rafiq yang terbaik membangun Kepri.

"Muhammad Rudi, H Muhammad Rudi, perubahan kemajuan serta berinovasi. Selalu mendampingi Kepri dari dulu sampai kini, H Muhammad Rudi selalu beraura. Harga mati untuk Kepri selalu berbakti." ***

Lebih baru Lebih lama