Plt. Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi Pimpin Rapat Perdana Bersama Kepala OPD


BEGINI: Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina Rudi, memimpin rapat perdana dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Gedung Graha Kepri, Batam, pada Rabu (25/9).

Rapat ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara, Asisten I, Asisten II, Asisten III, serta seluruh kepala OPD.

Dalam rapat tersebut, Marlin Agustina Rudi menegaskan komitmennya untuk menjalankan pemerintahan selama masa cuti H. Ansar Ahmad yang sedang dalam masa kampanye sebagai calon Gubernur Kepri. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan amanah yang telah dijalani bersama Ansar Ahmad selama 3 tahun 8 bulan.

Beberapa isu strategis yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi inflasi, penanganan stunting, dan pengentasan kemiskinan. Selain itu, Marlin juga menekankan pentingnya efisiensi anggaran dengan mengutamakan pemangkasan pada hal-hal yang tidak esensial, serta memprioritaskan kegiatan yang berdampak langsung kepada masyarakat.

“Kita berharap koordinasi antara kabupaten dan kota tetap terjaga, sehingga program-program yang menyentuh masyarakat bisa berjalan dengan baik. Begitu juga koordinasi antar OPD agar tetap terintegrasi,” ungkap Marlin.

Marlin Agustina Rudi juga mengingatkan kepada seluruh OPD untuk tetap fokus pada program kerja yang sesuai dengan visi dan misi Ansar-Marlin selama periode 3,8 tahun, terutama yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.***

Lebih baru Lebih lama