Marlin Agustina Rudi Perkuat Silaturahmi dengan Kapolda dan Danrem Kepri

BEGINI: Plt. Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina Rudi, terus mempererat hubungan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Riau. Pada Jumat (27/9), Marlin Rudi mengadakan silaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Mapolda Kepri di Nongsa, di mana Marlin Rudi disambut langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, yang didampingi Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin. 

Pada pertemuan ini, Marlin Agustina Rudi turut didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepri, Darson, serta Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Kepri, Zulhendri.

Setelah kunjungan di Mapolda, Marlin melanjutkan silaturahmi dengan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto, di Graha Kepri.

Dalam pertemuan tersebut, Marlin menegaskan pentingnya sinergi antara Pemprov Kepri dan Forkopimda, khususnya dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di seluruh Kepulauan Riau. 

Ia juga menekankan bahwa menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif membutuhkan kerjasama semua pihak.

"Kita tidak bisa berjalan sendiri dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi Kepri. Dukungan dari seluruh pemangku kepentingan sangat diperlukan untuk mewujudkan Kepri yang kondusif," ujar Marlin Agustina Rudi.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas terjalinnya komunikasi yang baik antara Pemprov Kepri dan Forkopimda. 

Marlin Agustina Rudi berharap sinergitas ini dapat terus terjalin untuk menciptakan Provinsi Kepri yang nyaman, aman, dan damai.***

Lebih baru Lebih lama