Kepri Perlu Perubahan, Masyarakat Ingin Rudi-Rafiq Jadi Gubernur

BEGINI: Ingin perubahan. Ingin pembangunan ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM) naik lebih cepat. Ingin Kepri dan kabupaten/kota lain maju seperti Batam.

Itulah keinginan-keinginan masyarakat dalam dialog dan kampanye dialogis yang digelar pasangan calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq. 

Hampir di tiap pertemuan dengan masyarakat selama masa kampanye, banyak harapan mengalir agar Rudi dapat meneruskan prestasinya menuju pembangunan Kepulauan Riau yang lebih merata.

Misalnya dalam kampanye dengan masyarakat Kecamatan Batuaji, Sabtu (28/9/2024) malam.

Itu sebabnya, pria yang tersohor sebagai “Bapak Pembangunan Batam” tersebut mengungkapkan, niatnya dan Aunur Rafiq untuk maju sebagai calon pemimpin lima tahun ke depan tidak lain untuk mempercepat pembangunan Provinsi Kepulauan Riau.

“Provinsi tercinta ini butuh perubahan. Saya dan Pak Rafiq berharap, doa restu dan dukungan masyarakat dapat mewujudkan niat kami agar Kepri lebih maju,” katanya.

Tidak hanya itu, Rudi juga menargetkan agar pembangunan Kepri bisa lebih cepat dan menyentuh seluruh kabupaten/kota yang ada.

Sehingga, pertumbuhan ekonomi daerah pun bisa meningkat signifikan dan memberi dampak positif terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain memberikan harapan baru, hampir seluruh elemen masyarakat Batam percaya jika kehadiran pasangan nomor urut 2 Rudi – Rafiq akan membawa perubahan signifikan terhadap kemajuan Provinsi Kepulauan Riau. ***

Lebih baru Lebih lama