Jelang Pencabutan Nomor Urut, Rudi-Rafiq Datang Lebih Awal

 BEGINI: Senin (23/9/2024) pagi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulaun Riau (Kepri) menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2024. 

Rapat Pleno terbuka yang digelar di Trans Convention Center (TCC) Tanjungpinang ini, dihadiri pasangan calon serta tim sukses serta massa pendukung. 

Berdasarkan pantauan dilapanganm terlihat, H Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq terlihat hadir lebih dulu di lokasi acara pada pukul 08.40 WIB. 

Keduanya terlihat kompak mengenakan kopiah berwarna hitam dan berbusana baju melayu bermotif teluk belangga, serta mengenakan syal berwarna merah bertuliskan KPU Provinsi Kepri. 

Selama perjalanan menuju lokasi acara, ribuan massa simpatisan hingga kader terlihat meneriakan yel-yel dan kalimat penyemangt untuk pasangan calon tersebut.

"Rudi-Rafiq, Menang! Rudi-Rafiq Menang!!, Rudi-Rafiq, Menyala abangquee!," teriak massa.

Sebelumnya, KPU Provinsi Kepri telah menetapkan bakal pasangan calon (Bapalon) kepala daerah dan wakil kepala daerah menjadi pasangan calon (Paslon) di Pilkada Kepri 2024.

Hal ini terungkap pasca-KPU Kepri melakukan rapat pleno tertutup oleh Komisioner KPU di Tanjung Pinang pada Minggu (22/9/2024) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kita sudah plenokan dan menetapkan H.Ansar Ahmad ,SE, MM dan Nyanyang Haris Pratamura ; dan H.Muhammad Rudi bersama Dr. H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau. Sudah disahkan. Tinggal menunggu SK, sementara ini di proses,” terang Ferry Manalu, Anggota KPU Provinsi Kepri. (Iman)

Lebih baru Lebih lama