Ada “Sunset Barbeque” Nongsa Resorts, Guntur Sakti : sajian makan minum, harmoni alam, budaya dan kreatifitas.

BEGINI: Ada saja kreatifitas yang diciptakan oleh Nongsa Resorts, Batam, Kepulauan Riau. Kawasan Resort yang berada di Nongsa ini kembali menawarkan keunikan dan kenikmatan. “Sunset Barbeque” di Tanjung Pandan.

Paket makan malam di kawasan pantai diantara Nongsa Point Marina dan Turi Beach Resorts. Menawarkan keindahan alam, kearifan lokal dan kreatifitas. 

Gerald A Hendrick menuturkan, “Paket ini terbuka untuk umum, makan malam dengan suasana yang indah perpaduan alam, budaya, keraifan lokal. Paket ini kami luncurkan sempena dengan peringatan hari jadi Kepulauan Riau yang ke 22 tahun”

Kami menawarkan berbagai hidangan khas Kepulauan Riau, seperti seafood tumpah, mie lendir, prata, seafood bakar, kueh mueh khas Kepulauan Riau. 

“Saya yakin akan budaya, berada di Kepulauan Riau yang kaya akan kebudayaan dan kearifan lokal, ini lah yang kami upayakan, terus mempromosikan dan membagikan kekayaan budaya, kearifan lokal kepada dunia internasional dalam kemasan kreatifitas berwisata di Nongsa Resorts” ungkapnya

Acara ini juga mendapat perhatian wisatawan nusantara yang berasal dari Kampar, Provinsi Riau, sejumlah orang bersama sama sedang berwisata dan berkunjung ke Batam.

Ramlah ketua rombongan merasa senang dan menikmati sajian “sunset barbeque”. “Ini sangat luar biasa bagi kami, kami sudah beberapa kali ke Batam, namun belum pernah menempuh ketempat ini” ungkapnya. 

“Ini sangat menyenangkan, tenang dan suasana Melayu” tambahnya. Dirinya juga akan membawa rekan kerja, kerabat dan keluarga dilain waktu kesini.

Dijumpai di acara “Sunset Barbeque”, Guntur Sakti Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau saat bersama sama ketua ketua Asosiasi Pariwisata di Kepulauan Riau menikmati sajian terbaru yang diciptakan oleh Nongsa Resorts.

“Tahun ini Nongsa Resort menunjukkan kepeloporannya utk memperingati hari jadi Kepri. Tampil dengan konsep kearifan lokal yang kental , baik dalam sajian makanan, minuman, busana, kesenian dan permainan rakyat di resort yang mewah, terasa atmosfer yang begitu harmoni antara atraksi alam, budaya dan kreatifitas”.

Guntur Sakti mengapresiasi pihak Nongsa Resorts “Terima kasih kepada Direktur Nongsa Resort Bapak Gerald dan tim yang membuat hari jadi Kepri tahun ini makin bermakna dan berwarna.

Saya melihat antusias tamu yang hadir baik dari manca negara dan nusantara, memberi sebuah nilai inspiratif bahwa kedepan, momemtum peringatan hari jadi Kepri, dapat digunakan untuk “create of demand” dan atraksi wisata yang memiliki “economic value”, “culture value” dan “creative value”.

Tampak hadir Buralimar, penggiat Pariwisata Irwandi Ketua Badan Promosi Pariwisata Kepri, Abdi, Ketua HPI Kepri, sejumlah pengurus Asita, Asppi dan pelaku usaha pariwisata Kepulauan Riau

Lebih baru Lebih lama