Begini Cara PWI Kepri Kasih Hadiah Ulang Tahun ke Telkom Indonesia



BEGINI.ID :  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau dan PT TELKOM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Telkom dengan menggelar acara gowes bersama di Batam. Kegiatan yang bertemakan “Lima Gowes Secangkir Komunikasi” ini dihadiri oleh komunitas gowes Jurnalis, PT Telkom, dan Batam Folding Bike, Batam, 12 Juli 2024.

Ketua PWI Kepri, Andi Gino, mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya gowes ini. “Tahniah kepada PT Telkom yang berulang tahun ke-59. Semoga terus eksis menjaga NKRI,” kata Andi Gino.

Sementara itu, SVP Corporate Communication & Investor Relation PT TELKOM, Ahmad Reza, menyebutkan bahwa gowes menjadi salah satu media silaturrahim Telkom dengan para jurnalis di Batam dan Propinsi Kepulauan Riau. “Hubungan Telkom dan media melalui kegiatan gowes ini dapat menguatkan silaturahmi serta saling mendukung agar lebih maju,” harap Ahmad Reza.

Rombongan gowes menempuh perjalanan dari Kantor Pelayanan PT Telkom Pelita menuju Dataran Engku Putri Batam, sembari merayakan semangat berkomunikasi dan kebersamaan.***

Lebih baru Lebih lama