Zodiak Hari Ini: Selalu Update, Sagitarius dan 4 Zodiak Ini Mudah Mengalami FOMO!

 Zodiak Hari Ini: Selalu Update, Sagitarius dan 4 Zodiak Ini Mudah Mengalami FOMO!


BEGINI.ID - 

FOMO atau Fear of Missing Out merupakan istilah untuk orang-orang yang tidak ingin ketinggalan sesuatu yang sedang viral. Yup, agar kelihatan selalu update, seseorang akan melakukan segala hal salah satunya menghabiskan waktu mereka untuk mencari sesuatu yang viral.



Dari dua belas zodiak, ada lima zodiak yang selalu update dan takut ketinggalan berita terbaru, lho, Beauties. Penasaran apa saja? Let’s scroll down ulasan di bawah ini yang dihimpun dari Your Tango!

Sagitarius

Zodiak yang mudah mengalami FOMO
Zodiak yang mudah mengalami FOMO/ Foto: Freepik @yanalya

Pertama adalah Sagitarius. Yup, para Sagitarius memang tidak ingin ketinggalan dalam hal apapun khususnya sesuatu yang sedang viral. Sagitarius termasuk zodiak yang ingin tahu banyak hal.

Jiwa petualang mendorong mereka untuk mencari segala sesuatu yang membuatnya penasaran. Sifat dan karakter Sagitarius inilah yang membuat mereka mudah mengalami FOMO.

Gemini

Gemini termasuk zodiak yang ahli dalam mencari informasi apapun. Bahkan menurut astrologi, mereka menempati posisi teratas sebagai zodiak yang jago stalkinglho. Mereka juga senang berbicara hingga tanpa sadar bergosip tentang hal-hal viral.

Di lingkungannya, zodiak Gemini dikenal sebagai sumber informasi. Hal inilah yang membuat mereka masuk dalam kategori zodiak yang mudah mengalami FOMO.

Zodiak yang mudah mengalami FOMO
Zodiak yang mudah mengalami FOMO/ Foto: Freepik @cookie_studio

Aries

Selanjutnya ada Aries. Sama seperti Sagitarius, para Aries juga takut ketinggalan sesuatu yang viral. Ketika ketinggalan berita atau informasi yang sedang viral, mereka akan berusaha untuk mencari tahunya dengan berkumpul bersama orang-orang terdekatnya. Karena tidak ingin terlihat kurang update, mereka akan bersikap biasa saja dan mengikuti obrolan se-natural mungkin.

Zodiak yang mudah mengalami FOMO
Zodiak yang mudah mengalami FOMO/ Foto: Freepik @tirachardz

Libra

Zodiak yang mudah mengalami FOMO berikutnya adalah Libra. Mereka akan sangat kesal jika ketinggalan sesuatu. Para Libra akan mencari cara agar mereka selalu terlibat dalam obrolan yang membahas hal-hal terbaru.

Leo

Last but not leastLeoYup, si singa ini memang tidak ingin ketinggalan dalam hal apapun. Terlahir sebagai pemimpin, Leo ingin jadi orang pertama yang update tentang hal-hal viral. Ini juga jadi salah satu cara Leo agar mendapat pujian. Jadi, tidak heran jika para Leo mudah mengalami FOMO, Beauties.

Lebih baru Lebih lama