Zodiak Hari Ini: Kepada SIapa Sagitarius Akan Ngebucin? Ini Jawabannya!



 Zodiak Hari Ini: Kepada SIapa Sagitarius Akan Ngebucin? Ini Jawabannya!


BEGINI.ID - 

Salah satu faktor yang membuat hubungan percintaan langgeng adalah kecocokan satu sama lain. Kecocokan ini dapat membuat hubungan percintaan akan terasa lebih nyaman serta mampu meminimalisir adanya permasalahan dalam hubungan percintaan. Jadi, penting sekali untuk memiliki rasa kecocokan dengan pasangan.


Terkadang kita berpikir, “kira-kira siapa pasangan yang cocok dengan aku?”. Ternyata kecocokan pasangan bisa dilihat dari zodiaknya, loh. Jika kamu berzodiak Sagitarius, ada zodiak-zodiak yang bakal cocok jadi pasangan kamu. Apa saja itu? Yuk simak penjelasannya dihimpun dari Elite Daily.

Aries

Pasangan zodiak Aries dan Sagitarius
Pasangan zodiak Aries dan Sagitarius/ sumber: freepik.com/ tirachardz

Sesuatu yang mampu menggambarkan antara Sagitarius dan Aries dalam satu kata ialah kegembiraan. Karena kedua tanda zodiak ini terbuat dari elemen api, mereka berupaya menciptakan suasana yang ‘meriah’ dalam sebuah hubungan. Dengan kata lain, hubungan percintaan kedua zodiak ini akan selalu dihiasi dengan canda tawa.

Selain itu, kedua zodiak ini senang melakukan kegiatan yang bersifat eksplorasi atau berpetualang dan selama perjalanan hubungannya, mereka akan berusaha keras untuk menjaga hal-hal dalam keadaan yang penuh kegembiraan. Anti baper, deh pokoknya!

Gemini

Pasangan zodiak Gemini dan Sagitarius
Pasangan zodiak Gemini dan Sagitarius/ sumber: freepik.com/ tirachardz

Pasangan zodiak Gemini dan Sagitarius adalah keduanya saling membutuhkan satu sama lain. Karakter mereka yang dapat dikatakan berlawanan ini, justru membuat keduanya merasa saling melengkapi.

Ketika seorang Sagitarius dan seorang Gemini merasa memiliki kecocokan, mereka akan sepenuhnya memberikan rasa cinta dan tidak menghiraukan kekurangan satu sama lain. Namun, ketika Sagitarius dan Gemini sedang mengalami permasalahan justru bisa memicu sebuah pertengkaran yang hebat. Hati-hati, ya!

Leo

Pasangan zodiak Gemini dan Sagitarius
Pasangan zodiak Leo dan Sagitarius/ sumber: freepik.com/ nensuria

Sama-sama berelemen api, percintaan zodiak Sagitarius dan zodiak Leo dianggap memiliki kecocokan. Zodiak Leo memiliki karakter yang  kreatif serta memancarkan aura yang mampu menarik perhatian orang lain, termasuk mereka yang berzodiak Sagitarius. Sementara itu, zodiak Sagitarius memiliki pemikiran yang terbuka alias open-minded, sehingga membuat orang-orang disekitarnya merasa nyaman ketika membicarakan berbagai hal dengan Sagitarius.

Oleh karena itu, zodiak Leo yang merupakan sosok dengan penuh kreativitas membutuhkan sosok yang dapat menerima tindakan maupun pemikirannya seperti zodiak Sagitarius yang berkarakter open-minded.

Beauties, itulah ketiga zodiak yang bakal cocok dijadiin pasangan Sagitarius. Ada zodiak doi kamu, nggak?

Lebih baru Lebih lama