Zodiak Hari Ini: Jurus PDKT Ampuh! Begini 4 Tips Bikin Sagitarius Baper!

 Zodiak Hari Ini: Jurus PDKT Ampuh! Begini 4 Tips Bikin Sagitarius Baper!


BEGINI.ID - 

Mencari pasangan memang susah-susah gampang, ya. Ada beberapa kriteria tertentu yang menjadi faktor utama untuk mencari pasangan. Setelah itu, langkah pendekatan alias PDKT pun dilakukan agar hati bisa lebih ‘klik’ dalam menjalani hubungan yang lebih serius.


Untuk mendekati gebetan, perlakuan yang diberikan tentu berbeda. Namun, jika kamu punya gebetan yang berzodiak Sagitarius, ada trik khusus yang bisa dilakukan. Mau tahu apa saja? Begini jawabannya menurut Your Tango.

Ajak Jalan-Jalan

Sagitarius senang berjalan-jalan
Sagitarius senang berjalan-jalan/ foto: Freepik.com/ master1305

Zodiak yang berelemen api ini merupakan zodiak yang menyukai kebebasan dan melakukan tantangan baru. Salah satu kegiatan yang disukai oleh zodiak Sagitarius adalah travelling atau jalan-jalan.

Jika kamu ingin memulai PDKT dengan Sagitarius, mengajaknya bepergian merupakan cara terbaik. Pastikan kamu juga senang melakukan hal-hal baru. Buatlah perjalanan yang mengesankan.

Aktif Berdiskusi

Sagitarius senang melakukan diskusi
Sagitarius senang melakukan diskusi/ foto: Freepik.com/ freepik

Salah satu zodiak yang cerdas dalam berpikir adalah zodiak Sagitarius. Terlebih lagi, karakter zodiak ini senang untuk mempelajari kegiatan baru, Sagitarius akan merasa senang jika ada seseorang yang bisa diajak berdiskusi segala hal.

Mereka senang bertukar pikiran dengan pasangannya dan saling menghargai pemikiran satu sama lain. Baginya, berdiskusi merupakan salah satu bentuk pengenalan sifat satu sama lain sebelum memulai hubungan percintaan yang lebih serius.

Mudah Bergaul

Sagitarius mudah bergaul
Sagitarius mudah bergaul/ foto: Freepik.com/ gpointstudio

Dikarenakan zodiak Sagitarius memiliki karakter yang mudah bergaul, maka mereka juga senang jika pasangannya juga memiliki karakter yang sama yaitu mudah bergaul. Sagitarius kurang tertarik dengan orang-orang yang pasif atau kaku. Menurutnya, itu hanya membuatnya bosan saja dan tidak ada sesuatu yang menarik untuk dilakukan.

Namun, percintaan zodiak Sagitarius terkadang bermasalah dengan kecemburuan. Karakter Sagitarius yang mudah bergaul kerap menimbulkan rasa cemburu dari pasangan. Jadi, jangan mudah terpancing rasa cemburu, ya!

Sesekali Menjadi Misterius

Sikap misterius yang disukai Sagitarius
Sikap misterius yang disukai Sagitarius/ foto: Freepik.com/ gpointstudio

Dibalik sosoknya yang menyukai pasangan dengan karakter senang berdiskusi dan mudah bergaul, zodiak Sagitarius juga tertarik dengan pembawaan seseorang yang misterius. Hal ini dikarenakan, Sagitarius mudah bosan dan ilfeel.

Jadi, sikap misterius dari seseorang akan membuatnya menjadi penasaran sekaligus menjadi daya tarik menurut Sagitarius. Oleh karena itu, kamu juga perlu menjaga sikap saat bersama Sagitarius. Jangan terlalu menunjukan diri kamu yang sebenarnya kepada Sagitarius, biar doi nggak ilfeel.

Itulah empat cara yang bisa dilakukan untuk memikat hati zodiak yang lahir pada 22 November – 21 Desember ini. Jangan sampai salah langkah, ya!

Lebih baru Lebih lama