Zodiak Hari Ini: Jangan Heran, Kenali 5 Karakter Sagitarius saat Kencan

 Zodiak Hari Ini: Jangan Heran, Kenali 5 Karakter Sagitarius saat Kencan


BEGINI.ID

Siapa yang nggak kenal zodiak paling heboh saat nongkrong? Tentunya Sagitarius. Dikenal sebagai salah satu zodiak yang ekstrovert, Sagitarius memang senang berada di kerumunan orang. Jadi nggak heran kalau Sagitarius selalu jadi inisator agar bisa berkumpul bersama teman-temannya.


Bagaimana ya kira-kira kebiasaan Sagitarius ketika sedang berkencan? Apakah mereka tetap heboh dan selalu mengeluarkan lelucon andalan? Yuk kita simak kebiasaan Sagitarius saat kencan!

1. Tak Kehabisan Topik Obrolan

tak kehabisan topik pembicaraan
Kebiasaan Sagitarius saat Kencan/Foto: pexels.com/Kampus Production

Jangan khawatir akan canggung ketika berkencan dengan Sagitarius. Mereka selalu punya topik untuk dibahas, bisa dari kejadian-kejadian kecil saat kencan hingga membicarakan isu yang lagi ramai dibahas oleh warganet. Sagitarius juga suka membahas topik tentang ilmu pengetahuan. Nggak heran kalau orang dengan zodiak Sagitarius punya banyak teman.

2. Menyukai Keramaian

suka keramaian
Kebiasaan Sagitarius saat Kencan/Foto: pexels.com/Ron Lach

Kalau urusan menentukan tempat kencan, Sagitarius selalu punya usulan pergi ke tempat-tempat yang lagi tren di media sosial, biasanya untuk stock foto-foto aesthetic mereka. Selain itu, Sagitarius bisa saja mengusulkan untuk pergi bersama teman-temannya. Dikenal memiliki kehidupan sosial yang aktif, rasanya nggak lengkap bagi Sagitarius kalau nggak bertemu teman-teman.

3. Senang Mencoba Kuliner Baru

suka mencoba kuliner baru
Kebiasaan Sagitarius saat Kencan/Foto: pexels.com/Mentatdgt

Sifat selalu ingin eksplorasi hal baru tetap diterapkan Sagitarius saat kencan, termasuk mencoba kuliner-kuliner baru bersama pasangan. Biasanya setelah makan, mood Sagitarius akan naik drastis, apalagi kalau makanannya sesuai dengan selera Sagitarius. Nggak hanya itu, Sagitarius punya banyak list wisata kuliner juga, lho.

4. Selalu Membuat Suasana Menyenangkan

selalu membuat suasana menyenangkan
Kebiasaan Sagitarius saat Kencan/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Kalau berada di dekat Sagitarius, suasana pasti akan lebih menyenangkan karena mereka pasti punya topik yang membuat pasangan tertawa. Sagitarius secara alami dapat mencairkan suasana menjadi lebih santai dan hangat. Sagitarius juga jarang membuat keributan dalam hubungan, jadi nggak ada drama saat kencan.

5. Tampil On Point

tampil on point
Kebiasaan Sagitarius saat Kencan/Foto: pexels.com/Hoang Chuong

Terbiasa bertemu dengan banyak orang, pastinya Sagitarius selalu mempersiapkan penampilan maksimal. Hampir nggak pernah Sagitarius salah kostum. Sebelum pergi kencan, mulai dari rambut hingga alas kaki sudah dipersiapkan Sagitarius dari jauh-jauh hari. Selera fashion Sagitarius memang patut diacungi jempol.

Lebih baru Lebih lama