Zodiak Hari Ini: 5 Kesalahan Sagitarius yang Membuat Hubungan Pacaran Berlangsung Singkat


Zodiak Hari Ini: 5 Kesalahan Sagitarius yang Membuat Hubungan Pacaran Berlangsung Singkat

BEGINI.ID - 

Dalam urusan percintaan, setiap zodiak punya cara mengungkapkan rasa cinta masing-masing. Zodiak dengan lambang api seperti Sagitarius pun punya ekspresi cinta yang berbeda dari zodiak lainnya. Sosok Sagitarius yang selalu semangat dan spontan membuat mereka sering memberikan kejutan kecil pada pasangan. 


Di sisi lain, Sagitarius juga pernah melakukan kesalahan yang membuat hubungan pacaran tidak bisa long last alias singkat. Kamu yang berzodiak Sagitarius mungkin tidak menyadari hal ini sebelumnya, membuat kisah cintamu jarang yang berlangsung panjang. Melansir dari Bustle, ini dia lima kesalahan dalam hubungan yang dilakukan Sagitarius. 

Mudah Bosan

Sagitarius bosan
Sagitarius bosan/Foto:pexels.com/minan1398

Sagitarius memang selalu bersemangat di awal hubungan. Sayangnya, gairah cinta Sagitarius mudah berkurang karena karakteristik mereka yang mudah bosan. Hal inilah yang membuat Sagitarius jadi cuek dan membuat pasangan mengira kalau mereka tidak cinta lagi. Resiko putus pun semakin membesar karena hal ini. 

Takut Berkomitmen

Takut berkomitmen
Takut berkomitmen/Foto:pexels.com/punchbrandstock

Sagitarius hobi mencoba sesuatu yang baru di dalam kehidupan. Mereka nggak suka bila dikekang oleh orang lain, termasuk pasangan. Di sisi lain, Sagitarius selalu takut berkomitmen dalam suatu pernikahan karena khawatir kebebasannya tersebut bisa hilang.

Padahal, sebenarnya selama Sagitarius menemukan pasangan yang tepat, tidak ada yang namanya terkekang karena saling pengertian. 

Merasa Tahu Segalanya

Sebagai zodiak yang suka mencari pengalaman baru, Sagitarius pun memiliki banyak sekali pengetahuan. Sayangnya, hal ini bisa jadi bumerang bagi hubungan cinta Sagitarius. Pasangan mereka merasa insecure karena Sagitarius terlalu mendominasi percakapan. 

Tidak Menjaga Perasaan Pasangan

menjaga perasaan pasangan
menjaga perasaan pasangan/Foto:pexels.com/lilartsy

Sagitarius yang sangat terbuka cenderung terlalu blak-blakan bagi beberapa orang. Bila pasangan Sagitarius merupakan orang yang sensitif, bisa jadi sifat terlalu terbuka tersebut malah bikin sakit hari. Oleh karena itu, sebaiknya mereka memfilter kata-kata yang keluar supaya nggak bikin pasangan mereka marah. 

Terlalu Spontan Mengubah Rencana

Sosok Sagitarius yang terlalu spontan memang bisa membuat pasangan bahagia karena kejutan-kejutan mereka. Sayangnya, di satu sisi hal ini juga membuat pacar Sagitarius marah. Pasalnya, Sagitarius sangat suka membatalkan rencana dan mengubah tanggal sesuai keinginan mereka.


Lebih baru Lebih lama