Tidak Hanya Makeup, Mad for Makeup Juga Punya Produk Skincare, Simak 3 Produk Andalannya Ini

 Tidak Hanya Makeup, Mad for Makeup Juga Punya Produk Skincare, Simak 3 Produk Andalannya Ini

Mad for Makeup Serum Moisturizer /foto: instagram.com/madformakeup.co
BEGINI.ID - Mad for Makeup, awalnya dikenal dengan produk beauty sponge, kemudian merambah ke produk makeup, hingga akhirnya meluncurkan produk skincare juga.

Produk skincare dari Mad for Makeup pun sukses mencuri perhatian para skincare enthusiast. Kira-kira apa saja produknya? Simak di bawah, ya!

PORELESS 3 in 1 Treatment Essence

Poreless
Poreless / foto: shopee.co.id

Produk skincare pertama dari Mad for Makeup adalah Poreless. Mengedepankan pemakaian skincare yang lebih praktis dan efesien, Mad for Makeup menggabungkan fungsi toner, essence dan light moisturizer menjadi satu, yakni Poreless.

Poreless Treatment Essence ini mengandung galactomyces, aloe vera, rose water, dan butylene glycol. Dengan kandungan tersebut, Poreless dapat membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, menenangkan jerawat, mengurangi inflamasi dan meningkatkan hidrasi.

Tidak mengandung bahan alkohol, silikon dan fragnance, Poreless diklaim aman untuk kulit sensitif. Sudah terdaftar di BPOM, Poreless dibanderol dengan harga kisaran Rp100 ribuan.


SERUM MOISTURIZER

Purify Acne & Blackhead Serum Moisturizer dari Mad for Makeup
Pure Serum Moisturizer / foto: instagram.com/madformakeup.co

Produk skincare kedua dari brand lokal, Mad for Makeup, yakni Serum Moisturizer. Bukan hanya satu, namun ada 2 varian Serum Moisturizer, yakni Calm dan Pure. Sama dengan Poreless, Mad for Makeup kali ini menggabungkan fungsi serum dan moisturizer menjadi satu.

Varian Calm PIE & PIH Serum Moisturizer ini berfungsi untuk menyamarkan noda pada wajah, baik itu Post-inflammatory Hyperpigmentation (PIH) ataupun Post-inflammatory Erythema (PIE). Calm diperkaya dengan kandungan niacinamide 4%, tranexamic acid 3%, aloe vera, kiwi, chamomileallantoin dan sodium hyaluronate yang juga dapat melembapkan kulit.

Sedangkan varian Pure atau Purify Acne & Blackhead Serum Moisturizer ini dikhususkan untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan komedo. Varian Pure diformulasikan dengan kandungan AHA 5%, niacinamide 2% dengan tambahan ekstrak green tea yang membantu merawat kulit yang berjerawat. Sama dengan varian Calm, Pure juga diperkaya dengan ekstrak aloe vera, kiwi, dan sodium hyaluronate.

Dilengkapi dengan botol pump untuk memudahkan penggunaan, baik varian Calm dan Pure dijual dengan harga yang sama, yakni sekitar Rp130 ribuan.

ACNEKIND Acne Clarifying 3 in 1 Treatment Essence+

Acne Kind
Acne Kind / foto: shopee.co.id

Produk skincare terbaru dari Mad for Makeup yakni Acne Kind. Menjadi 'adik' dari Poreless, Acne Kind memiliki fungsi yang mirip yaitu 3 in 1 Treatment Essence+. Namun, untuk Acne Kind memiliki fungsi khusus, meredakan dan menyembuhkan jerawat.

Acne Kind dilengkapi dengan kandungan green tea, niacinamide, centella, butylene glycol dan glycerin. Memiliki fungsi ganda toner dan essence, Acne Kind diklaim dapat membantu mencegah jerawat, menenangkan peradangan dan mengurangi sebum berlebih. Acne Kind juga non comedogenic, hydrating, non fragnance dan bahkan aman untuk fungal acne. 

Produk ini dapat digunakan dengan cara di-spray ke wajah atau dengan metode CSM. Acne Kind aman digunakan saat pagi dan malam hari. Jika Beauties tertarik, bisa mendapatkannya dengan harga Rp100 ribuan.

Nah, itu dia 3 produk skincare dari Mad for Makeup. Kira-kira Beauties tertarik sama produk yang mana, nih?

Lebih baru Lebih lama