Termasuk Salah Satu Pakaian yang Nyaman, Berikut Cara Mix and Match Kardigan

 Termasuk Salah Satu Pakaian yang Nyaman, Berikut Cara Mix and Match Kardigan


BEGINI.ID - Kardigan adalah salah satu fashion item yang nyaman dan harus dimiliki oleh Beauties di lemari pakaian. Kardigan memang hampir memiliki kualitas dan manfaat yang sama dengan sweater, namun kardigan lebih mudah untuk di mix and match berkat detail yang dimiliki. Contohnya, kalau Beauties ingin terlihat cozy, Beauties bisa melepas kancing yang ada. Dan kalau ingin memiliki kesan yang lebih klasik, Beauties bisa mengancingkan seluruh kancing atau beberapa kancing saja. Kardigan juga cocok digunakan di cuaca dingin atau bahkan cuaca yang nggak terlalu panas. Maka dari itu, kardigan lebih memiliki banyak pilihan untuk dipadukan. Berikut cara mix and match kardigan agar terlihat stylish.

Pattern Play

Pakailah pattern cardigan
Pinterest.com/juliaberolzheimer

Dengan memakai pattern cardiganlooks Beauties akan terlihat fresh dan menyenangkan banget. Lalu padukan dengan straight jeans dan sepatu heels. Beauties juga bisa menambahkan aksesori seperti chunky necklace.

Pastel

Pakailah pastel cardigan
Pinterest.com/netaporter

Dengan memakai kardigan berwarna pastel yang cerah di cuaca yang dingin dan mendung, Beauties dipastikan akan menjadi pusat perhatian karena looks yang fresh dari kardigan pastel tersebut. Kalau bosan dengan jeans, bisa banget ganti dengan slip dress panjang berwarna terang seperti pink lalu double dengan kardigan berwarna pastel. Itu akan membuat Beauties terlihat lebih girly.

Sleek

Pakailah black cardigan
Pinterest.com/sendukalara

Kalau Beauties nggak pede buat pakai kardigan berwarna cerah, bisa banget ganti dengan warna hitam. Lebih mudah untuk di mix and match karena akan cocok untuk pakaian apapun. Pakailah stripe tee kalau nggak ingin terlihat terlalu polos. Beauties bisa banget nih menambahkan banyak aksesori ke outfit ini, seperti round earrings dan chain necklace berwarna emas.

Fresh and Fun

Pakailah cardigan warna terang
Pinterest.com/thefashionspot

Buat Beauties yang senang memakai warna-warna yang nyentrik atau berani untuk memadukan warna, ini bisa banget dijadikan referensi looks Beauties. Dengan memadukan kardigan berwarna terang seperti kuning dan celana berwarna hijau akan sangat menyenangkan untuk dilihat.

Edgy

Pakailah pink cardigan dengan leather pants
Pinterest.com/thesilksneaker

Memakai kardigan juga bisa terlihat edgy lho. Caranya kenakan bersama celana kulit hitam, boots dan sling bag. Kamu bisa memakainya bersama kaus atau kemeja. Jangan ragu untuk memadukan kardigan warna pastel dengan celana kulit untuk tampilan yang lebih stylish.

Lebih baru Lebih lama