Rekomendasi Serum Anti-Aging Lokal Pilihan di Bawah Rp200 Ribu, yang Cocok buat Semua Jenis Kulit!

 Rekomendasi Serum Anti-Aging Lokal Pilihan di Bawah Rp200 Ribu, yang Cocok buat Semua Jenis Kulit!

BEGINI.ID - 

Beauties, tahukah bahwa di awal usia 30 tahunan, kamu sudah perlu produk anti-aging? Pasalnya, tanda-tanda penuaan sudah muncul. Garis halus. kerutan, juga pigmentasi yang nggak merata adalah cirinya.

Beautynesia punya rekomendasi produk anti-aging serum lokal terbaik dengan harga relatif terjangkau, yakni di bawah Rp200 ribu dan cocok buat semua jenis kulit. Penasaran?

Adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum dari brand skincare lokal Y.O.U Beauty, yang ternyata menurut survei dari Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform dinobatkan menjadi "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia".

Alasan Lainnya Kenapa Kamu Wajib Coba Produk Ini

Serum Anti-AgingSerum Anti-Aging/ Foto: Dok Y.O.U Beauty

Y.O.U Golden Age Refining Serum ini merupakan bagian dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series, Beauties. Alasan kenapa kamu perlu coba serum satu ini, karena mengandung special ingredients yang tentunya baik buat kulit, antara lain:

-Punica Granatum Extract: atau 100% Pomegranate Extract yang bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan, hingga memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan.

-Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid: dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.

-Agave Tequilana Leaf Extract: yakni ekstrak daun agave biru yang bisa membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembapan alami kulit.

Y.O.U Golden Age Refining SerumY.O.U Golden Age Refining Serum/ Foto: Dok. Y.O.U Beauty

Karenanya, nggak heran kalau manfaat yang akan kamu dapat dari mencoba serum ini, yakni anti-wrinkle (karena ada kandungan Hyaluronic Acid), bikin kulit terasa lembap dan kenyal, serta skin rejuvenation. Komplet!

Nggak cuma itu, packaging-nya juga menarik dan elegan banget, Beauties! Botolnya terbuat dari kaca dengan warnanya gradasi coklat, tutup botol warna emas, juga putih pada pipetnya. Kesan mewah pun cukup melekat dengan produk serum ini.

Cara Pakainya Gampang Banget!

Ilustrasi cara pakai serumIlustrasi cara pakai serum/ Foto: Dok. Y.O.U Beauty

Kamu cukup mengaplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang sudah bersih. Setelah itu pijatlah dengan gerakan memutar, sambil ditepuk-tepuk ringan agar formulanya bisa menyerap optimal.

Tentu saja untuk mendapat manfaat secara maksimal, gunakanlah rangkaian perawatan wajah Golden Age secara teratur, Beauties. Rangkaian Y.O.U Golden Age Series itu sendiri terdiri dari:

Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

Informasi Harga, Promo, dan Bisa Beli di Mana

Serum lokal ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp129,900 di toko kecantikan terdekat, maupun di Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Oh ya, khusus 11.11 nanti, kamu bisa banget dapat promo menarik dari Y.O.U Beauty, lho! Berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+, juga diskon hingga 75% lewat Official Store Y.O.U di Shopee.

Gift Menarik Menanti!

Promo Y.O.U BeautyPromo Y.O.U Beauty/ Foto: Dok. Y.O.U Beauty

Setiap pembeli juga dapat berkesempatan mendapat 1 free gift menarik, hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty. Gampang banget, kan! Langkah-langkahnya sebagai berikut, Beauties:

1. Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di
Highlight).
2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram
Story.
3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2
orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan
#YukVisitYOU
4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty.
5. Kamu akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT.
6. Gabung bersama Y.O.U Community, ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

So, tunggu apa lagi? Tandai kalendermu dari sekarang biar besok nggak lupa, ya!

Lebih baru Lebih lama