Hobi Ngomong, 4 Zodiak Ini Jadi Pendongeng yang Baik

 Hobi Ngomong, 4 Zodiak Ini Jadi Pendongeng yang Baik


BEGINI.ID - 

Pada (28/11) di peringati sebagai Hari Dongeng. Bagi anak-anak, mendengar dongeng adalah ritual sebelum tidur yang kerap dilakukan. Berbicara soal dongeng, ternyata tidak semua orang bisa menjadi pendongeng yang baik, lho.



Dilansir dari Your Tango, ada empat zodiak yang berpeluang jadi pendongeng yang baik karena hobi ngomong, Beauties. Kira-kira ada zodiak apa saja, ya? Let’s scroll down!

Aries

Empat zodiak ini cocok jadi pendongeng yang baik
Empat zodiak ini cocok jadi pendongeng yang baik/ Foto: Freepik @wayhomestudio

Pertama adalah Aries. Selain hobi ngomong, para Aries juga termasuk zodiak yang antusias terhadap segala sesuatu. Seperti yang kita ketahui, untuk menjadi pendongeng yang baik harus mahir menyampaikan cerita pada pendengarnya.

Nah, karena Aries hobi ngomong dan sangat antusias, mereka bisa jadi pendongeng yang bisa menyampaikan cerita-cerita dongeng dengan baik, Beauties.

Gemini

Empat zodiak ini cocok jadi pendongeng yang baik
Empat zodiak ini cocok jadi pendongeng yang baik/ Foto: Freepik @freepik

Zodiak hobi ngomong selanjutnya adalah Gemini. Yup, mereka memang dikenal sebagai pembicara yang sangat brilian, lho. Kecerdasan dan kemampuan para Gemini dalam berbagai hal khususnya mengemas cerita membuat mereka jadi pendongeng yang baik nantinya.

Gemini juga termasuk pribadi yang lucu dan memiliki selera humor. Dalam berdongeng, mereka bisa menyisipkan cerita-cerita unik di dalamnya.

Leo

Selalu ingin jadi centre of attention, Leo memiliki berbagai macam cara, salah satunya adalah berbicara. Mereka juga termasuk zodiak yang mudah memengaruhi orang lain lewat perkataannya. Cerdas memilih kosa kata membuat mereka cocok jadi pendongeng yang baik.

Libra

Empat zodiak ini cocok jadi pendongeng yang baik
Empat zodiak ini cocok jadi pendongeng yang baik/ Foto: Freepik @KamranAydinov

Terakhir adalah Libra. Para Libra ditakdirkan sebagai penghibur sekaligus tukang cerita. Sama seperti Gemini, Libra juga memiliki selera humor cukup bagus sehingga bisa menyisipkan hal-hal lucu saat bercerita. Keahlian yang dimiliki oleh Libra ini membuat mereka layak menjadi pendongeng yang baik.

Nah, itulah empat zodiak yang dikenal hobi ngomong dan berpeluang jadi pendongeng yang baik, Beauties. Di antara keempat zodiak di atas, apakah kamu termasuk di dalamnya?

Lebih baru Lebih lama