Cek Karakter Orang Dilihat Berdasarkan Waktu Lahir, Lahir Subuh Orangnya Relatif Percaya Diri!

 Cek Karakter Orang Dilihat Berdasarkan Waktu Lahir, Lahir Subuh Orangnya Relatif Percaya Diri!


BEGINI.ID - Beauties, pernah mendengar mitos tentang seseorang yang lahir pagi hari dikenal penakut dan lahir di siang hari cenderung lebih pemberani? Ternyata, memang waktu lahir juga bisa memengaruhi kepribadian seseorang lho!

Sekarang cari tahu yuk bagaimana kepribadianmu jika dilihat dari waktu lahir melalui penjelasan berikut ini.

Tengah Malam hingga Pukul 2 Pagi

Bagi kamu yang lahir di tengah malam hingga pukul 2 pagi merupakan seorang perencana yang baik dalam hal keuangan, tahu bagaimana mengubah semua situasi menjadi peluang yang menghasilkan uang, dan kamu juga banyak berpikir tentang masa depan.

Melansir dari laman Sweety High, kamu juga sangat berorientasi pada keluarga, selalu menempatkan mereka di atas orang lain, kamu akan melakukan apapun untuk mereka, sangat persuasif, dan kamu juga lebih nyaman berada di sekitar orang yang biasa ditemui.


Pukul 02.01 - 03.59 Pagi

Lahir pukul 2-4 pagi senang melakukan aktivitas
Lahir pukul 2-4 pagi senang melakukan aktivitas/ Foto: Pexels/ cottonbro

Kamu merupakan orang yang sangat bersosial dan dapat berkomunikasi dengan semua orang mudah. Kamu cenderung selalu mencari sesuatu yang baru dan menarik untuk dilakukan, suka menghabiskan waktu di luar ruangan dan melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki, jogging, berenang, dan yoga adalah beberapa cara untuk berhubungan dengan alam.

Kamu memiliki karakter yang selalu percaya diri dan itu dapat membawamu pada kesuksesan, karena kamu sangat tidak menyukai waktu senggang dan menyendiri. Kamu juga senang berada dekat dengan teman-teman baik di sekitarmu agar bisa dengan mudah mengobrol.

Pukul 04.00 - 05.59 Pagi

Kamu memiliki kepribadian yang romantis, percaya pada cinta sejati, dan kamu tahu bagaimana cara menarik perhatian seseorang karena kamu memiliki kehadiran yang benar-benar ‘magnetik’.

Mengutip laman Dazzling News, terkadang kamu juga terlalu keras kepala untuk mengubah pikiran begitu kamu memercayai sesuatu, kamu akan menghormati pendapat atau pandangan orang lain tetapi yang mereka katakan tidak akan mengubah pandanganmu terhadap sesuatu.

Pukul 06.00 - 07.59 Pagi

Kamu merupakan pemimpin yang lahir secara alami dan orang dapat mudah mengikuti tuntutanmu, kamu sering melakukan sesuatu secara perfeksionis, cenderung menekan diri sendiri untuk menjadi sempurna.

Karakter orang yang lahir pada jam tersebut suka menghabiskan waktu bersama teman-teman tetapi juga menikmati saat sendirian yang digunakan untuk merenungkan hari dan menyembuhkan jiwa.

Pukul 08.00 - 09.59 Pagi

Bagi kamu yang lahir pada pukul 8-10 pagi, mungkin kamu cukup malu untuk saat ini dalam hidupmu tetapi pada akhirnya kamu akan tumbuh dan belajar untuk membuka diri terhadap orang lain.

Kamu cenderung menyembunyikan diri yang sebenarnya jadi tampak seperti orang yang pendiam tetapi kamu memiliki potensi untuk menjadi semangat bahkan suka menjadi pusat perhatian suatu hari nanti.


Pukul 10.00 Pagi hingga 11.59 Siang

Kamu seorang yang ambisius
Kamu seorang yang ambisius/ Foto: Pexels/ Andrea Piacquadio

Kamu adalah orang yang ambisius dan selalu mendorong diri sendiri untuk berhasil dan mencapai tujuan dalam hidup. Kamu tahu persis mengenai diri sendiri sehingga tahu apa yang harus kamu perjuangkan, suka mengasah bakat unik, dan suatu hari nanti keterampilan yang kamu miliki akan berhasil.

Pukul 12.00 - 13.59 Siang

Kamu memiliki karakter yang sangat bertanggung jawab dengan banyak tujuan jangka panjang, tidak suka menunda-nunda karena kamu tahu itu akan menjadi suatu penghalang prestasi dan tidak akan berhenti sampai kamu mendapatkan apa yang dinginkan.

Orang-orang yang berada di sekitar mengagumimu karena berhasil mengikuti apa yang kamu inginkan. Selain itu, kamu memiliki kesabaran dan percaya diri yang bagus sehingga cocok untuk menjadi mentor untuk siapa pun.

Pukul 14.00 Siang hingga 15.59 Sore

Kamu yang lahir pada waktu tersebut memiliki energi yang positif ke manapun kamu pergi, mudah menempatkan diri dan mengambil risiko. Kamu tidak suka menjalani kehidupan yang sangat monoton karena dirasa sangat membosankan.

Karenanya kamu lebih suka menjalani kehidupan yang penuh semangat dengan beragam keputusan dan petualangan, kamu juga memiliki sikap optimis, bertekad kuat, dan selalu ingin tahu.

Pukul 16.00 - 17.59 Sore

Apakah kamu lahir pada pukul 4-6 sore? Jika ya, kamu memiliki kepribadian yang selalu optimis mengenai hidup, karena kamu tahu dalam hidup akan selalu ada hari-hari kelabu dan juga pelangi tetapi kamu percaya bahwa hal tersebut hanya sebuah fase. Kamu memiliki sedikit orang yang bisa dipercaya dan akan melakukan apapun untuk mereka. Kamu juga tidak suka memainkan perasaan dan emosi orang lain.

Pukul 18.00 Sore hingga 19.59 Malam

Kamu adalah orang yang sangat berempati, pekerja keras tapi terkadang kamu terlalu keras pada diri sendiri, dapat dengan mudah merasakan serta memahami perasaan orang lain, tidak mementingkan kepentingan diri sendiri dan selalu mendahulukan kepentingan orang lain. Sesekali cobalah meluangkan waktu untuk diri sendiri.

Pukul 20.00 - 21.59 Malam

Kepribadian yang lahir puku 8-10 malam senang menolong orang
Kepribadian yang lahir puku 8-10 malam senang menolong orang/ Foto: Pexels/ cottonbro

Kamu memiliki kepribadian yang senang memberi, suka membantu orang ketika mereka membutuhkan. Suasana hatimu akan meningkat dan membuatmu merasa memiliki tujuan ketika kamu membantu orang lain. Setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadamu akan dikerjakan semaksimal mungkin dan melakukannya secara sempurna.

Pukul 22.00 - 24.00 Malam

Jika lahir di antara pukul 10 hingga 12 malam artinya kamu orang yang sangat ambisius dan selalu merencanakan masa depan, optimis yang bisa percaya pada diri sendiri, kamu akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, tidak peduli betapa sulitnya itu, kamu juga merupakan orang yang sangat kreatif serta menyukai seni.

Beauties, itulah gambaran karakter seseorang jika dilihat melalui waktu lahir. Jadi, apakah karakter tersebut cocok dengan waktu lahirmu?

Lebih baru Lebih lama