Carasun Solar Smart UV Cushion, Makeup Sekaligus Sunscreen yang Antiribet!

 Carasun Solar Smart UV Cushion, Makeup Sekaligus Sunscreen yang Antiribet!


BEGINI.ID - 

Suka malas reapply sunscreen karena ribet harus cuci tangan sebelum pemakaian? Kini hal itu bukan menjadi alasan lagi karena Carasun membuat inovasi baru berupa sunscreen antiribet. Produk Carasun hadir dengan 2-in-1 UV Cushion menjadi cara baru reapply sunscreen yang mudah dan praktis.


Produk ini diperkaya SPF (Sun Protection Factor) 50 PA++++ yang dapat menangkal sinar ultraviolet A dan ultraviolet B serta mengandung blue light protection yang melindungi kulit dari radiasi blue light pemicu hiperpigmentasi dan penurunan produksi kolagen. Packaging produk ini berupa cushion yang dilengkapi dengan puff untuk mengaplikasikan ke wajah sehingga tidak perlu mengaplikasikan dengan jari tangan kamu.

Touch Up Sunscreen dan Make Up Pakai Carasun Solar Smart UV Cushion/ pexels.com/ Dids
Reapply Sunscreen dengan Carasun Solar Smart UV Cushion/ pexels.com/ Dids

Sesuai klaim 2-in-1, produk ini memberikan dua manfaat yaitu sebagai sunscreen sekaligus dapat digunakan sebagai makeup. Manfaat yang didapatkan lainnya membuat kulit terasa lembab, sehat dan ternutrisi karena kandungan rice oil dan centella asiatica yang terdapat pada produk. Selain fungsinya untuk menutrisi, produk ini juga dapat menenangkan kulit dari dampak paparan sinar ultraviolet (UV).

Reapply Sunscreen dengan Carasun Solar Smart UV Cushion/ pexels.com/ Brand & Palms
Reapply Sunscreen dengan Carasun Solar Smart UV Cushion/ pexels.com/ Brand & Palms

Produk ini dapat digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun karena bersifat noncomedogenic. Carasun Solar Smart UV Cushion cukup menyita perhatian pecinta makeup karena menyediakan delapan warna yang sesuai dengan kulit tropis. Menariknya lagi, cushion ini merupakan brand lokal pertama yang memiliki warna transparan. 

Reapply Sunscreen dengan Carasun Solar Smart UV Cushion/ pexels.com/ Ron lach
Reapply Sunscreen dengan Carasun Solar Smart UV Cushion/ pexels.com/ Ron lach

Tekstur produk diklaim ringan sehingga nyaman digunakan reapply suncreen ataupun makeup kapan pun dan di mana pun. Meskipun memiliki tekstur yang ringan, produk ini diklaim memberikan hasil akhir yang flawless seharian, tidak greasy dan makeup tidak mudah geser. 

Oiya, produk ini diklaim antibacterial juga, lho, Beauties, sehingga tidak perlu takut terjadi iritasi dan muncul jerawat, Beauties. Carasun Solar Smart UV Cushion hadir dalam kemasan 15gram dengan harga Rp175 ribu dan terdapat juga refill dengan harga Rp115 ribu.

Lebih baru Lebih lama