Bertangan Dingin, 5 Zodiak ini Gemar Berkebun dan Selalu Berhasil

 Bertangan Dingin, 5 Zodiak ini Gemar Berkebun dan Selalu Berhasil


Jakarta - 

Di tangan orang 'bertangan dingin', segala sesuatu yang mereka sentuh tampaknya bisa berkembang, termasuk tanaman. Orang yang suka berkebun suka menghabiskan waktu berjam-jam di luar ruangan untuk menanam, memupuk, menyiram, dan menjadi kotor sehabis terkena tanah.


Melihat apa yang mereka tanam tumbuh dan berkembang melewati berbagai musim, bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Kemampuan menanam ini juga memberikan efek baik bagi bumi, seperti tambahan oksigen dan keindahan. Dilansir dari Your Tango, berikut ini 5 zodiak yang bertangan dingin untuk bercocok tanam!

1. Pisces

Memilih Tanaman./Foto: unsplash.com/Kevin Turcios
Memilih Tanaman./Foto: unsplash.com/Kevin Turcios

Nggak heran kalau Pisces hebat dalam menanam. Mereka punya sifat penyayang terhadap semua makhluk hidup. Selain itu, mereka juga kemampuan artistik yang hebat. Sehingga kemampuan itu bisa digunakan buat memilih tanaman.

Mereka akan menanam tanaman kesukaan mereka dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Berkebun menjadi hal yang menyenangkan bagi Pisces sambil berimajinasi sekaligus mendengarkan kicauan burung di pagi hari.

2. Virgo

Virgo dengan Sarung Tangan Lucu./Foto: pexels.com/Karolina Grabowska
Virgo dengan Sarung Tangan Lucu./Foto: pexels.com/Karolina Grabowska

Virgo bersemangat untuk mempelajari semua tentang berkebun, mulai dari apa yang harus ditanam, kapan, bagaimana menangani hama, sistem penyiraman, hingga tata letak tanaman. Dengan Virgo, gudang peralatan mereka akan diatur, dan mereka akan selalu dapat menemukan alat yang tepat untuk pekerjaan itu.

Tanaman yang memiliki jadwalnya sendiri, membantu Virgo belajar untuk tidak terlalu mengontrol dan menghargai hal yang tidak terduga. Namun, mereka tidak suka ada kotoran di bawah kuku mereka, jadi mereka biasanya membeli sepasang sarung tangan yang bagus.

3. Libra

Menikmati Alam./Foto: pexels.com/Meo Fernando
Menikmati Alam./Foto: pexels.com/Meo Fernando

Libra menyukai hal-hal cantik dan suka memiliki bunga segar di rumah mereka, jadi cara apa yang lebih baik untuk memastikannya selain menanam bunga dan tanaman mereka sendiri? Libra menyukai kedamaian dari suasana taman, dan saat mereka melakukan hal-hal yang tidak penting, seperti mencabut rumput liar atau memotong semak, mereka dapat bersantai dan melepaskan kecemasan mereka.

Mereka juga menyukai semak-semak dengan tanaman di mana mereka dapat membaca atau bersantai. Menurut Zodiac Shine, Libra memang pada dasarnya senang pada alam. Selalu ada jalan yang membuat mereka kembali untuk menikmatinya.

4. Aquarius

Memetik Buah./Foto: pexels.com/Zen Chung
Memetik Buah./Foto: pexels.com/Zen Chung

Aquarius adalah salah satu zodiak yang harus menghabiskan banyak waktu di luar ruangan, dan berkebun sangat menyegarkan bagi mereka. Berkebun dapat menginspirasi imajinasi dan mereka sering menemukan cara inovatif untuk melakukan hal-hal seperti menyiram atau memangkas.

Zodiak berlambang pembawa air ini merasa bangga ketika segala sesuatunya mulai tumbuh dan bahkan merasa seolah-olah mereka adalah bagian besar dari mengapa pohon mereka memiliki buah yang melimpah, atau mengapa stroberi mereka begitu berair dan manis.

5. Cancer

Menanam Tanaman./Foto: pexels.com/Ketut Subiyanto
Menanam Tanaman./Foto: pexels.com/Ketut Subiyanto

Zodiak satu ini bangga akan kediamannya, termasuk pada tamannya. Bekerja dengan tanah, menyaksikan tunas dan kuncup pertama muncul, dan mampu memanen buah dan sayuran mereka sendiri membuat Cancer memiliki tujuan. 

Berkebun dapat menjadi terapi bagi mereka dan memungkinkan mereka untuk melatih beberapa emosi dengan cara yang aman. Di sana pula Cancer dapat menyalurkan kreativitas mereka dan menggunakan taman sebagai kanvas, menjadikannya sebuah karya seni yang hidup. 

Lebih baru Lebih lama