Berenergi Kuat, Berikut 5 Kristal Pelindung Sagitarius

 Berenergi Kuat, Berikut 5 Kristal Pelindung Sagitarius


BEGINI.ID - 

Kepribadian tangguh dalam diri Sagitarius membuat mereka memerlukan energi lebih. Jiwa petualangnya berjalan seimbang dengan hambatan yang mungkin ditemui, terutama masalah dengan orang lain.

Mempelajari hal-hal baru bagi Sagitarius akan jauh lebih mudah ketika mampu mengatasi sifatnya yang kurang sabar dan sedikit ceroboh. Dikutip dari Your Tango, ada lima kristal pelindung yang bisa membantu kamu mengontrol hambatan tersebut dengan energi positif.

Kristal pelindung membantumu meningkatkan kepercayaan diri dan melatih rasa sabar, Beauties. Melalui sifat penyembuhan alaminya, kristal ini akan membuatmu merasa jauh lebih baik. Simak, yuk!

Bronzite

Bronzite melindungi zodiak Sagitarius dengan memberikan energi positif untuk membangun kepercayaan diri.
Kristal pelindung zodiak/foto: pinterest.com/crystalcave_nl

Bronzite yang dikenal dengan sifat landasannya dipercaya mampu membantu zodiak Sagitarius melewati permasalahan dalam berkomitmen. Kurangnya kepercayaan diri dalam membangun komitmen merupakan salah satu hambatan yang sering ditemui zodiak ini.

Kristal Bronzite mampu memberikan energi positif untuk menyelaraskan pikiran dan tindakan dalam mengejar keinginan. Ini sangat membantu Sagitarius yang kadang labi ketika mengambil keputusan.

Citrine

Citrine melindungi zodiak Sagitarius dari permasalahan sosial yang kurang baik.
Kristal pelindung zodiak/foto: pinterest.com/inkacreations3924

Sebagai zodiak yang lahir dengan idealis tinggi dan bekal kreativitas mumpuni, tidak menutup kemungkinan mengalami masalah ketika berinteraksi dengan orang lain. Kurangnya pemahaman dengan orang lain memengaruhi adanya rasa kurang empati dalam diri.

Pancaran energi dari kristal Citrine membantu menumbuhkan optimisme dan membangun perspektif baru mengenai kehidupan sosial. Ini dapat membantu dalam mengurangi konflik tidak perlu yang merugikanmu.

Lepidolite

Lepidolite melindungi zodiak Sagitarius dari hambatan yang sulit membuatnya fokus.
Kristal pelindung zodiak/foto: pinterest.com/crystalauras

Hambatan-hambatan yang ada tentu sedikit banyak akan membuat kekacauan, meski zodiak ini dikenal dengan jiwa petualangnya. Banyaknya ketertarikan memberikan dampak pada emosional untuk sulit fokus pada satu tujuan.

Keseimbangan yang terpancar dalam kristal Lepidolite memberikan energi untuk tumbuh menjadi lebih membumi. Stabilitas yang diberikan membantumu untuk lebih percaya pada diri sendiri untuk mengontrol fokus sebagaimana mestinya.

Smoky Quartz

Smoky Quartz melindungi zodiak Sagitarius dari kebimbangan dalam mengambil keputusan.
Kristal pelindung zodiak/foto: pinterest.com/sascenciotapia

Perasaan bimbang terus muncul akibat keraguan tinggi yang ternama dalam kepala. Meski membuat pertimbangan dalam mengambil keputusan sangat diharuskan, kebimbangan yang ada justru menjadi penghambat Sagitarius dalam melangkah.

Smoky Quartz menjadi kristal terbaik yang dapat membantu menghilangkan pikiran-pikiran negatif dalam mengambil keputusan. Energi negatif yang ada perlu dilepaskan agar tidak membebani pikiranmu berkepanjangan, Beauties.

Sodalite

Sodalite melindungi zodiak Sagitarius dari hambatan yang mengganggu kreativitas dan kesulitan mencapai tujuan.
Kristal pelindung zodiak/foto: pinterest.com/etsy

Rasa bimbang dan ragu yang menyelimuti sering kali mengganggu isi kepala. Hal ini menuntut jiwa petualang yang ada untuk mengatasi semuanya sendirian. Terlebih pada tujuan pentingnya yang sangat diharapkan.

Kristal Sodalite membantu memancarkan intuisi dan logika secara jernih untuk meningkatkan kreativitas serta menentukan langkah secara tepat. Ini akan sangat membantumu dalam membagi fokus agar tujuan dapat tercapai dengan maksimal.

Tidak hanya cantik sebagai aksesoris atau pemanis riasan, kristal pelindung zodiak memberikan energi positifnya dalam membantu memecahkan masalah yang selama ini menjadi penghambat langkahmu, Beauties.

Lebih baru Lebih lama