BeauPicks: 3 Lip Tint Baru dari Brand Lokal Ini Langsung Jadi Favorit! Sudah Punya?

 BeauPicks: 3 Lip Tint Baru dari Brand Lokal Ini Langsung Jadi Favorit! Sudah Punya?


BEGINI.ID - Walau masih pandemi Covid-19, brand lokal tidak henti-hentinya berinovasi dalam merilis produk, salah satunya adalah produk lip tintTidak kalah dengan brand Korea, brand lokal juga punya produk lip tint yang tahan lama dengan warna yang cantik.

Bahkan tiga produk lip tint dari brand lokal ini langsung jadi favorit sejak pertama dirilis. Penasaran produk lip tint apa saja? Simak di bawah, ya!

1. SADA Khelir Cotton Liptint

SADA Khelir Cotton Liptint
SADA Khelir Cotton Liptint / foto: instagram.com/sadabycathysharon

SADA, brand makeup milik artis Cathy Sharon ini merilis produk lip tint yang menarik! Diberi nama Khelir Cotton Liptint, produk ini menggabungkan fungsi lip tint dan lip care. Dengan formula ringan dan gel-based, Khelir Cotton Liptint ini memiliki pigmentasi yang bagus dan buildable di bibir.

Lip tint lokal ini diperkaya dengan kandungan vitamin E, shea butter, coconut extract, honey extract dan anti aging agent, yang dapat membuat bibir lembap dan terproteksi sepanjang hari.

Dengan packaging warna pastel, Khelir Cotton Liptint ini hadir dalam 3 warna cantik. Shade Rosy Rosi (pink), shade Sweet Sica (coral with hint peach) dan shade Luscious Lana (berry red). Khelir Cotton Liptint ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp70 ribuan.

2. BLP Lip Gel

BLP Lip Gel
BLP Lip Gel / foto: instagram.com/blpbeauty

Sejak hari perilisannya, produk Lip Gel dari BLP Beauty langsung menjadi kesukaan banyak orang. Berbeda dengan lip tint lain, Lip Gel ini memadukan formula glossy dengan stain tint di bibir. Waktu awal pemakaian, Lip Gel memiliki finish yang glossy, namun lama kelamaan akan menjadi natural tint dengan pigment yang tahan lama.

Tidak hanya itu, Lip Gel diperkaya dengan jojoba oil dan vitamin E untuk melembapkan dan menutrisi bibir. Produk ini juga vegan, tidak mengandung paraben dan cruelty free.

Lip Gel dari By Lizzie Parra ini punya 4 shade dengan warna yang vibrant. Keempat shade tersebut adalah Sweet Pea (maroon), Carnation (red), Magnolia (reddish pink) dan Marigold (warm peach). Masing-masing shade dibanderol dengan harga Rp100 ribuan.


3. Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint

Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint
Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint / foto: instagram.com/rolloverreaction

Setelah vakum beberapa lama, Rollover Reaction kembali dengan merilis produk baru yakni, Dewdrop! Lip and Cheek Tint. Produk ini diklaim dapat menghidrasi dengan formula yang melembapkan dan melindungi bibir. Kandungan dalam Dewdrop! ini antara lain adalah jojoba oil, rosehip oil, calendula oil, coconut oil, tropical fruit extract, vitamin C dan E.

Dewdrop! Lip and Cheek Tint ini memiliki pigmentasi yang buildable, mudah dibalurkan dan di-blend di bibir, dengan hasil akhir dewy dan meninggalkan stain warna yang cantik. Produk terbaru dari Rollover Reaction ini juga vegan, cruelty-free dan tanpa paraben.

Produk lip tint ini hadir dalam 6 warna universal, yaitu Bahama (deep rasberry red), Mimosa (caramel brown), Ginger Ale (light ginger brown), Palm Springs (burnt orange), Sour Cherry (cherry red), dan Cosmpolitan (guava pink). Tiap shade-nya dibanderol dengan harga Rp100 ribuan.

Nah, itu dia 3 lip tint terbaru dari brand lokal. Tertarik mencoba lip tint yang mana dulu, Beauties?

Lebih baru Lebih lama