Ada Film dan Drakor yang Ditunggu-tunggu, Ini 6 Tontonan Netfilx yang Tayang Desember 2021, Catat Tanggalnya!


BEGINI.ID - Menyambut akhir tahun, Netflix kembali menyiapkan berbagai tontonan yang menarik untuk dinantikan. Mulai dari film western hingga serial drama Korea, deretan tayangan Netflix yang akan rilis Desember 2021 ini siap menemani kamu dengan menyuguhkan cerita yang segar dalam berbagai genre. 

Penasaran apa saja? Ini dia rekomendasi film dan serial Netflix yang menarik ditonton pada Desember 2021!

1. The Power of the Dog (1 Desember 2021)

film netflix desember 2021
Film Netfix yang tayang Desember 2021/Foto: instagram.com/powerofthedogfilm

Film western The Power of the Dog diadaptasi dari novel karya Thomas Savage di tahun 1967 dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Phil Burbank, seorang peternak sapi yang disegani dan sukses, namun tidak percaya bisa menemukan cinta.

Kehidupannya kemudian berubah ketika saudaranya, George diam-diam menikahi seorang janda yang memiliki seorang anak remaja. Apa yang terjadi selanjutnya? Simak kelanjutan kisahnya di Netflix pada 1 Desember 2021. 


2. Lost in Space Season 3 (1 Desember 2021)

film netflix di Desember 2021
Film Netfix yang tayang di Desember 2021/Foto: instagram.com/netflix

Serial orisinal Netflix, Lost In Space merupakan tayangan remake dari serial fiksi ilmiah klasik di Amerika yang populer tahun 1960-an. Serial ini menawarkan cerita tentang kolonisasi luar angkasa di era distopia yang disajikan dengan lebih dramatis dan futuristik.

Berlatar 30 tahun di masa depan, Lost In Space mengisahkan sebuah kapal luar angkasa yang terlempar keluar jalur saat dalam perjalanan ke planet tempat tinggal baru, kemudian terdampar di planet asing yang sangat jauh dan berbahaya.

Season 3 menjadi musim terakhir dari kisah petualangan luar angkasa yang dibintangi oleh Molly Parker, Toby Stephens dan Maxwell Jenkins ini.

4. The Silent Sea (24 Desember 2021)

film netflix di desember 2021
Serial Netfix yang tayang Desember 2021/Foto: instagram.com/netflixid

Masih bertema petualangan luar angkasa, The Silent Sea adalah serial drama Korea terbaru yang akan tayang pada 24 Desember 2021. Drama ini berlatar pada tahun 2075, di mana saat itu bumi dikisahkan telah menjadi gurun yang sulit ditinggali dan kekurangan air. Kemudian, sekelompok orang bergabung dalam tim khusus untuk mengamankan sampel misterius ke stasiun penelitian Balhae Base, di bulan.

Serial Netflix yang hadir dalam 8 episode ini dibintangi oleh Gong Yoon, Bae Doo Na, Lee Joon dan Heo Sung Tae.

4. Our Beloved Summer (6 Desember 2021)

serial netflix desember 2
Serial Netfix yang tayang di Desember 2021/Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Setelah pernah sama-sama membintangi film The Witch (2015), Choi Woo Sik dan Kim Da Mi kembali dipertemukan dalam drama Our Beloved Summer yang akan tayang di Netflix pada 6 Desember 2021.

Serial drama bergenre komedi romantis ini mengisahkan pasangan yang putus dan menyesali hubungan mereka, kemudian berjanji untuk tidak pernah bertemu lagi. Namun film dokumenter yang mereka rekam saat pacaran mendadak viral dan mereka dipaksa untuk menghadapi kamera bersama lagi.


5. Emily in Paris Season 2 (22 Desember 2021)

serial netflix
Serial Netfix yang tayang di Desember 2021/Foto: instagram.com/emilyinparis

Serial populer yang dibintangi Lily Collins, Emily in Paris akan kembali hadir di Netflix dalam season 2 pada 22 Desember 2021. Di season ini, penonton akan disuguhkan dengan kelanjutan kisah Emily yang mencoba masih beradaptasi dan menghadapi culture shock di Paris, serta melewati lika-liku cinta segitiga yang membuatnya resah.

6. Don't Look Up (24 Desember 2021)

film netflix desember
Serial Netfix yang tayang di Desember 2021/Foto: instagram.com/dontlookupfilm

Don't Look Up adalah salah satu film Netflix yang paling ditunggu-tunggu dan akan tayang pada 24 Desember 2021. Film bergenre science fiction dengan bumbu komedi ini dibintangi oleh sederet artis Hollywood papan atas seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Mark Rylance, Tyler Perry dan masih banyak lagi.

Filmnya sendiri bercerita tentang dua astronom tingkat rendah (Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence) yang mengetahui ada meteor besar yang akan menghantam Bumi dalam enam bulan. Namun ketika mereka berusaha memperingatkan pemerintah dan media, keduanya terpaksa kecewa karena tidak ada yang memercayainya. 


Lebih baru Lebih lama