7 Daftar Minuman Viral Sepanjang 2021 Ini Cocok Jadi Pelepas Dahaga di Siang Hari, Sudah Pernah Cobain Semuanya?

 7 Daftar Minuman Viral Sepanjang 2021 Ini Cocok Jadi Pelepas Dahaga di Siang Hari, Sudah Pernah Cobain Semuanya?


BEGINI.ID - Beauties, nggak kerasa ya kita sudah di penghujung tahun 2021. Tentu sepanjang tahun ini kita mengalami banyak kejadian dan tren viral. Salah satunya tren mengenai jenis minuman.

Nah bagi kalian yang suka jajan, pasti sudah nggak asing dengan berbagai minuman ini kan? Apalagi di zaman yang serba online, berbagai makanan atau minuman viral akan semakin cepat menyebar karena pengaruh media sosial. Mulai dari varian kopi, boba, teh kekinian, dan sebagainya. Supaya nggak penasaran berikut daftar minuman viral di tahun 2021. 

1. Teh Kekinian

Minuman Teh Kekinian
Minuman Teh Kekinian/istagram.com/@menantea.toko

Minuman pertama yang viral tahun 2021 yaitu, berbagai jenis minuman teh kekinian. Sampai sekarang banyak sekali gerai minuman teh yang menjamur di Indonesia. Nggak melulu dibuat es teh, namun minuman ini menawarkan menu es teh dengan potongan buah segar, milk teabrown sugar, hingga boba.

Nah salah satu jenis minuman teh yang sedang hype saat ini adalah "Menantea", yang owner-nya yaitu YouTuber Jerome Pollin dan sang kakak Jehian. Hmm, kalian sudah pernah nyobain belum nih? 

2. Minuman Boba

Minuman Boba
Minuman Boba/instagram.com/@xiboba.indonesia

Kalau minuman satu ini pasti semua sudah pernah nyobain kan? Karena sekarang banyak sekali gerai toko dengan berbagai merek yang menjual minuman jenis boba ini.

Boba sendiri dibuat dari olahan tepung tapioka. Teksturnya yang kenyal nggak cuma enak dipadukan dengan olahan susu, namun bisa kopi, teh, es krim, coklat, minuman soda, hingga buah. 

3. Brown Sugar

Brown Sugar
Brown Sugar/instagram.com/@adeniarahmaa

Selain jenis boba, munuman dengan varian brown sugar atau gula merah sepanjang tahun ini juga tengah viral. Dari berbagai jenis brand pasti mengeluarkan varian satu ini.

Sebab brown sugar lebih baik untuk kesehatan daripada gula pasir, maka nggak heran jenis minuman satu ini digemari oleh banyak orang. Kamu sendiri pasti sudah pernah mencobanya kan? 

4. Susu Regal

susu regal
susu regal/instagram.com/@morasitentena

Minuman selanjutnya adalah jenis susu regal. Minuman viral satu ini menggunakan biskuit mari sebagai topingnya. Cara membuatnya pun cukup mudah berbahan dasar susu cair, susu kental manis, krimer, yang diaduk rata, kemudian masukkan es batu, lalu tambahkan biskuit regal di atasnya sebagai toping. Selain itu kalian juga bisa mencampurnya dengan kopi atau matcha


5. Cheese Tea

cheese tea
cheese tea/instagram.com/@ctijapan.bali

Jenis minuman selanjutnya yaitu varian cheese tea. Keju nggak hanya diolah menjadi makanan atau topping saja, namun bisa menjadi jenis minuman yang menyegarkan. Minuman ini memang nggak jauh beda dengan milk tea. Namun yang menjadi ciri khasnya adalah, tinggal menambahkan keju lembut di atasnya. Sehingga tercipta rasa asin manis dari krim keju tersebut. 

6. Minuman Yakult

Minuman Yakult
Minuman Yakult/instagram.com/@akashiro.galaxy

Kita biasa mengenal  Yakult dijual d ipasaran atau supermarket yang baik untuk kesehatan pencernaan. Namun jenis minuman satu ini kemarin juga sempat viral lho.

Ya benar sekali,minuman Yakult bisa dicampur dengan leci, matcha, hingga lemon. Wah pasti rasanya sangat menyegarkan dahaga bukan?

7. Minuman Yougurt

Minuman Yougurt
Minuman Yougurt/pexels.com/@cimoryindonesia

Jenis minuman viral terakhir yaitu, yougurt. Beauties, minuman yougurt ini bisa dipadukan dengan bahan yang lain seperti ketan, buah-buahan, oat milk, dan lainnya. Sehingga akan tercipta rasa asam manis yang nggak kalah bikin nagih. Untuk minuman yougurt sendiri yang saat ini viral yaitu cimory yougurt squeeze. 

Itulah 7 deretan minuman viral sepanjang tahun 2021. Mana nih minuman yang paling favorit versi kamu, Beauties? 

Lebih baru Lebih lama