4 Varian Sabun Kojie San dan Berbagai Manfaatnya, Solusi Bikin Wajah Cerah Cuma Modal Rp17 Ribuan!

 4 Varian Sabun Kojie San dan Berbagai Manfaatnya, Solusi Bikin Wajah Cerah Cuma Modal Rp17 Ribuan!


BEGINI.ID - Siapa sih yang nggak ingin memiliki kulit wajah yang bersih, sehat, dan berseri? Rasanya semua orang pasti ingin memiliki kulit idaman tersebut. Namun ternyata punya kulit yang demikian tidak dalam waktu yang singkat, kadang sudah perawatan mahal-mahal masih saja menemukan banyak masalah kulit. Mulai dari jerawatan, noda hitam, warna kulit tidak merata, dan permasalahan yang lain.

Nah ngomongin wajah nih Beauties, pasti nggak jauh-jauh mengenai sabun cuci muka kan. Ada beragam jenis sabun wajah yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, salah satunya sabun Kojie San. Berikut varian hingga manfaat sabun wajah Kojie San yang bisa kamu pilih. Simak di bawah ini ya!

1. Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid

Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid
Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid/instagram.com/@kojiesan_id

Varian pertama ini yang paling banyak digunakan dan dikenal banyak orang, ya benar sekali varian Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid. Sabun ini memiliki warna oranye yang memiliki kandungan utama Kojic AcidKojic Acid sendiri merupakan bahan utama dalam banyak produk pencerah wajah yang memiliki segudang manfaat.

Mulai dari menghambat proses pembentukan melanin, mengatasi masalah jerawat, menyamaratakan warna kulit, hingga menyamarkan noda hitam. Sabun ini nggak hanya bisa digunakan untuk kulit wajah, namun bisa digunakan untuk badan. Harganya sendiri berdasarkan dari official store resmi Kojie San yaitu Rp17.5 ribu untuk ukuran 65 gram. 

2. Kojie San Skin Lightening Soap With Hydromoist

Kojie San Skin Lightening Soap With Hydromoist
Kojie San Skin Lightening Soap With Hydromoist/instagram.com/@kojiesan_indonesia

Variasi selanjutnya yaitu Kojie San Skin Lightening Soap With Hydramoist. Formula Hydramoist ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari.

Kojie San Skin Lightening Soap With Hydramoist juga menggunakan Kojic Acid yang mampu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan flek hitam, dan mengatasi warna kulit yang nggak merata. Untuk harganya dibanderol Rp19.5 ribu dengan ukuran 65 gram. 

3. Kojie San Dreamwhite Soap

Kojie San Dreamwhite Soap
Kojie San Dreamwhite Soap/instagram.com/@kojiesan_indonesia

Selain dua variasi di atas, rekomendasi selanjutnya yaitu Kojie San Dreamwhite Soap. Sama dengan variasi sebelumnya sabun ini berbentuk batang yang bisa digunakan untuk wajah maupun badan. Sabun Kojie San satu ini memiliki formula anti aging, yang mana memiliki fungsi utama pencegah penuaan dini dan membuat kulit tampak awet muda.

Selain Kojic Acid sabun ini juga mengandung formula minyak kelapa, elastin, ekstrak zaitun, hingga vitamin c. Untuk varian Kojie San Dreamwhite Soap 65 gram dibanderol Rp19.5 ribu.


4. Kojie San Men Face Wash Lightening 

Kojie San Men Face Wash Lightening
Kojie San Men Face Wash Lightening/instagram.com/@kojiesan_indonesia

Rekomendasi keempat yang nggak kalah menarik untuk dicoba yaitu, Kojie San Men Face Wash Lightening. Varian satu ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang memiliki masalah kulit berminyak dan pori-pori besar.

Sebab Kojie San Men Face Wash Lightening memiliki kandungan Kojie Acid, hingga Glyolic AcidKojie Acid yang berfungsi mencerahkan kulit, dan Glyolic Acid bisa mengurangi minya berlebih dan memperkecil pori-pori wajah. Nah Kojie San Men Face Wash Lightening 125 gram ini memiliki harga Rp80.5 ribu.

Itulah varian dan manfaat dari sabun Kojie San untuk kulit wajah cerah. Mana nih varian yang paling favorit menurutmu?

Lebih baru Lebih lama