3 Supermarket Korea yang Ada di Jakarta, Bisa Jajan Sekaligus Hunting!

3 Supermarket Korea yang Ada di Jakarta, Bisa Jajan Sekaligus Hunting!

BEGINI.ID - 

Beauties, apakah kamu salah satu penyuka jajanan ala Korea? Selain karena sering muncul di berbagai drama, makanan berat hingga jajanan ala Korea memang selalu menggugah selera.

Selain restoran atau kafe dengan hidangan dan suasana ala Korea Selatan, kamu juga bisa lho mengunjungi beberapa supermarket Korea yang berlokasi di Jakarta. Selain bisa membeli bahan-bahan makanan serta jajanan yang biasa dijual di supermarket Korea, kamu juga bisa sekalian hunting nih, Beauties.

Penasaran ada supermarket Korea apa saja di Jakarta? Simak ulasannya berikut ini, ya!

Mu Gung Hwa Korean Mart

MGH Korean Mart atau Mu Gung Hwa Korean Mart mungkin sudah nggak asing lagi bagi beberapa orang, ya. Supermarket Korea ini memiliki beberapa cabang yang bisa kamu kunjungi seperti di daerah Senopati hingga Darmawangsa.

Di supermarket yang satu ini, kamu bisa menemukan berbagai bahan masakan ala Korea yang nggak dijual di supermarket lokal. Selain itu, ada pula snack ala Korea, peralatan makan, dan lain sebagainya.

Di beberapa cabang Mu Gung Hwa Korean Mart pun juga terdapat restoran kecil di mana kamu bisa menyantap langsung jajanan khas Korea. Jangan khawatir, kamu bisa membelinya dengan harga yang affordablekok!


K-Mart

Tteokbokki juga merupakan salah satu makanan khas Korea yang terkenal. Tteokbokki adalah potongan kue beras besar yang dimasak dengan saus cabai pedas.Ilustrasi jajanan tteokbokki/ Foto: freepik.com

Nggak kalah populer dari Mu Gung Hwa Korean Mart, kamu juga bisa mengunjungi K-Mart yang juga ada di daerah Darmawangsa, Beauties. Meski namanya K-Mart, namun kamu akan disajikan dengan berbagai jajanan enak serta food stall keren bernama K-Bunsik.

Jajanan yang dijual pun beragam, mulai dari tteokbokkiodengrabokkitok-mandu, dan berbagai jajanan menggugah selera lainnya. Dengan harga yang affordable mulai dari Rp30 ribu, kamu pasti akan ketagihan dengan jajanan di K-Mart ini!

Swalayan New Seoul

Ilustrasi SupermarketIlustrasi Supermarket/ Foto: pexels.com/MehradVosoughi

Dari nama tempatnya saja sudah menarik ya, Beauties? Tidak seperti Mu Gung Hwa Korean Mart atau K-Mart yang mungkin sudah banyak diketahui orang, namun Swalayan New Soul juga nggak kalah oke sebagai rekomendasi tempat yang menjual jajanan Korea, lho.

Desain bangunan yang terbuat dari kayu makin membuat suasana 'rumah' semakin terasa di supermarket yang satu ini. Makanan yang dijual pun beragam, dan kamu juga bisa menemukan bumbu-bumbu khas Korea ataupun makanan instan ala Korea lainnya.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi Swalayan New Seoul, lokasinya ada di Jalan Pela Raya, Kebayoran Baru, Jakarta  Selatan.

Nah, itu dia 3 supermarket ala Korea yang bisa kamu kunjungi. Sudah ada rencana ingin mengunjungi yang mana, Beauties?

Lebih baru Lebih lama