Zodiak Hari Ini: Suka Berpetualang, Scorpio Dijamin Betah Solo Travelling ke 5 Negara Ini

grand kanyon


BEGINI.ID - Setiap orang punya preferensi yang berbeda dalam memilih jenis destinasi wisata. Nggak semua orang suka liburan di lokasi yang berbau alam, pun tidak setiap orang menyukai wisata buatan. Pilihan tempat wisata pasti berbeda menyesuaikan dengan karakter setiap orang.



Orang berzodiak Scorpio yang punya karakter misterius tentu juga punya destinasi wisata pilihan tersendiri. Melansir dari Matador Network, ini dia lima negara yang pasti bikin Scorpio betah buat liburan. 

Amerika Serikat

grand kanyon
grand kanyon/Foto:pexels.com/pixabay

Amerika Serikat punya banyak tempat wisata berbau alam yang sesuai dengan jiwa petualang Scorpio. Ada Grand Canyon dan air terjun Niagara yang sangat indah. Scorpio pun sangat suka dengan vibe masyarakat Amerika sendiri yang serba santai serta open minded. Tentu saja, jiwa bebas Scorpio akan menyukai suasana Amerika yang bikin nyaman. 

Sri Lanka

sri lanka
sri lanka/Foto:pexels.com/pixabay

Sri Lanka memang kalah luas bila dibandingkan dengan Pulau Jawa. Jangan salah, ada banyak sekali wisata berbau sejarah seperti kerajaan Sigiriya serta kota suci Kandy. Scorpio yang suka mempelajari masa lalu akan sangat betah berada di Sri Lanka. Enaknya lagi, biaya menikmati wisata di Sri Lanka terbilang murah

Afrika Selatan

Afrika Selatan menyimpan banyak surga tersembunyi yang cocok dinikmati oleh Scorpio. Ada Table Mountain, sebuah gunung unik berbentuk meja yang ada di Taman Nasional Gunung Meja. Ada juga pertunjukan anjing laut yang ada di Mineral World. Bila mau explore lebih lanjut, ada Mall of Africa sebagai tempat perbelanjaan paling besar di Afrika Selatan. Jiwa hedonisme yang dimiliki Scorpio sangat cocok berwisata di tempat ini. 

Brazil

rio de janiero
rio de janiero/Foto:pexels.com/guimaraesm

Zodiak Scorpio akan suka pergi ke Brazil karena di sanalah wisata religius seperti Rio De Janeiro berada. Sisi religius Scorpio yang tersembunyi membuat mereka bisa lebih tenang saat menikmati suasana tenang dan religius di tempat ini. Ada juga berbagai macam pantai indah penuh budaya unik yang berlokasi di Salvador, sebuah kota tua bersejarah di Brazil. 

Mesir

piramida gaza
piramida gaza/Foto:pexels.com/pixabay

Hadirnya Piramida Giza merupakan daya tarik tersendiri bagi jiwa Scorpio pecinta sejarah. Relief ratu dan rakyat mesir serta hewan kalajengking yang ada pada dinding piramida membuat zodiak ini betah mengeksplor Piramida dalam waktu yang lama. Tak hanya Piramida, negara ini memang sarat dengan wisata bersejarah seperti Benteng Salahudin Al-Ayyubi serta museum Kairo.

Lebih baru Lebih lama