Zodiak Hari Ini: si Paling Hoki di November 2021, Yuk Cek Keberuntunganmu!

 Zodiak Hari Ini: si Paling Hoki di November 2021, Yuk Cek Keberuntunganmu!

BEGINI.ID - Setiap zodiak memiliki waktu masing-masing untuk bersinar. Setiap tahunnya, kedua belas zodiak dalam astrologi akan mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk mencapai keberhasilan dalam beberapa aspek.


Bulan November di tahun 2021 ini juga menjadi momen penuh keberuntungan bagi sebagian zodiak. Dilansir dari Reader’s Digest, zodiak-zodiak berikut akan mendapatkan banyak rezeki nomplok di bulan November ini:

1. Cancer

Keberuntungan Cancer di bulan November
Keberuntungan Cancer di bulan November./ Foto: freepik.com/cookie_studio

Di November ini, para Cancer akan mendapat banyak pekerjaan dan tanggung jawab baru. Namun, alih-alih menjadi beban tambahan bagi Cancer, momen ini bisa menciptakan peluang agar mereka bisa lebih dekat dengan atasan yang bertanggung jawab untuk memonitor pekerjaan mereka.

Para pemilik zodiak Cancer juga bisa merasa tenang saat menghadapi persaingan dengan rivalnya. Cancer juga dapat memperluas jaringan pertemanannya di bulan November ini. Hubungan dengan pasangan atau kerabat dekat juga akan mulus pada bulan ini. Keuangan Cancer bulan ini juga diprediksi akan mengalami peningkatan, sehingga mungkin mereka bisa segera melunasi hutang-hutangnya di bulan ini.

Cancer mungkin akan mengalami sedikit masalah kesehatan yang berkaitan dengan fungsi ginjal. Namun, hal itu dapat diatasi jika Cancer bertekad untuk memperbaiki asupan air minum dan makanan bernutrisinya. Cancer juga harus banyak melakukan olahraga pada bulan ini.

2. Scorpio

Peruntungan Scorpio yang baik di bulan November
Peruntungan Scorpio yang baik di bulan November./ Foto: freepik.com/benzoix

Scorpio juga akan mendapat banyak rezeki melimpah di bulan November ini. Scorpio yang berniat mendapatkan pasangan pada bulan ini mungkin akan segera punya berita baik untuk disebarkan. Jika sudah memiliki pasangan hidup, maka Scorpio akan mendapat kesempatan untuk memasuki babak baru hubungan yang lebih intim.

Bulan ini, Scorpio mungkin akan mengalami sedikit masalah finansial, seperti ban kendaraan yang tiba-tiba bocor atau kesulitan untuk menagih uang dari kenalan yang berhutang. Namun, Scorpio akan merasa sangat terhibur ketika mendengar kabar bahwa investasinya memperoleh keuntungan yang besar di bulan ini. Selain itu, ada peluang bagi Scorpio untuk memperoleh tanggung jawab baru di bidang karir.

Scorpio mungkin akan merasa berada pada kondisi tubuh yang paling fit bulan ini. Namun, sebenarnya Scorpio akan dibayang-bayangi dengan masalah gangguan pencernaan. Karena itu, sebaiknya para Scorpio berhati-hati saat memilih makanan yang akan mereka konsumsi. Jangan lupa untuk melakukan olahraga ringan seperti meditasi atau berjalan santai untuk mendukung program diet!

3.     Pisces

Pisces yang banyak rezeki di bulan November
Pisces yang banyak rezeki di bulan November./ Foto: freepik.com/benzoix

Seperti halnya Scorpio, para Pisces yang masih single mungkin akan segera memberi kabar tentang pernikahannya kepada orang-orang terdekat. Jika sudah memiliki suami, hubungan dengan pasangannya itu juga akan menjadi makin intim.

Dalam hal keuangan, Pisces mungkin akan merasa bahwa aliran uang yang masuk akan menjadi lebih sedikit, terutama jika memiliki sebuah bisnis. Pisces juga harus mengeluarkan dana khusus untuk biaya pengobatan di bulan ini. Namun, Pisces memiliki peluang yang cukup tinggi untuk menghasilkan uang di bidang perdagangan.

Zodiak Libra memiliki kecerdasan interpersonal di atas rata-rataPisces. (Foto: pexels.com/Moose Photos)/ Foto: Gabriella Gebby

Pisces akan mengalami suasana kerja yang menyenangkan di bulan November ini berkat iklim kerja yang konduktif untuk perkembangan karirnya. Pisces juga akan menjalin banyak koneksi baru di tempat kerja.

Masalah kesehatan yang menimpa Pisces bulan ini pun terbilang cukup sepele, yakni flu atau sakit kepala ringan yang hanya berlangsung sejenak. Meskipun begitu, Pisces harus tetap menjaga kebugarannya dengan melakukan meditasi atau berjalan santai.

Lebih baru Lebih lama