Zodiak Hari Ini: Kenali Tanda-tanda Pria Scorpio Serius Ingin Menikahi Kamu

 Zodiak Hari Ini: Kenali Tanda-tanda Pria Scorpio Serius Ingin Menikahi Kamu

BEGINI.ID - Beauties, apakah saat ini kamu sedang menjalin hubungan serius dalam waktu yang cukup lama dengan pria berzodiak Scorpio? Belum juga dilamar? Well, terkadang karakter zodiak Scorpio yang pendiam dan tertutup ini membuat orang-orang di sekitarnya, termasuk pasangan jadi bingung dan bertanya-tanya sebenarnya gimana, sih pria Scorpio ini? Mau serius atau nggak


Nah, buat kamu yang lagi menunggu kepastian dari pacar yang berzodiak Scorpio, Beautynesia punya bocoran beberapa tanda pria Scorpio memang serius dan punya keinginan untuk menikah denganmu. Barangkali tanda-tanda ini bisa jadi pertimbangan kamu untuk tetap melanjutkan hubungan kalian atau berhenti sampai disini saja. Dihimpun dari Astro 79, baca artikel ini sampai habis, ya.

Mulai Mengenalkan Kamu ke Orang-orang Terdekatnya

Scorpio akan mengenalkan pasangannya ke orang-orang terdekat
Menikah dengan Scorpio/Foto: unsplash.com/ Ben White

Mulai memperkenalkan kamu ke orang-orang terdekatnya merupakan tanda umum jika pasangan siap untuk berkomitmen dalam jangka panjang. Mereka nggak akan asal mengenalkan pasangan ke orang-orang terdekatnya. Hal ini juga dilakukan oleh pria Scorpio. Apalagi zodiak ini terkenal banget dengan julukan “Family man”. 

Bisa dipastikan kalau kamu diajak kenalan sama orang-orang terdekatnya berarti dia memang serius sama kamu. Hanya saja, Scorpio mencari waktu yang tepat untuk mulai mengenalkanmu. Jadi, sabar dulu, ya. 

Mulai Terbuka Denganmu

Tanda Scorpio akan menikahi kamu
Karakter zodiak Scorpio/Foto: unsplash.com/ Priscilla Du Preez

Pendiam dan tertutup adalah karakter yang paling melekat pada zodiak berlambang kalajengking ini. Zodiak ini nggak mudah membuka diri dan menunjukkan sisi kelemahannya pada orang-orang yang baru dikenalnya. Bahkan, orang-orang terdekat pun belum tentu mengenal baik Scorpio.

Rasa curiganya yang besar terhadap orang lain menyebabkan Scorpio sulit membuka diri. Jika saat ini pasanganmu yang berzodiak Scorpio mulai sering bercerita tentang dirinya, nggak ragu untuk menunjukkan sisi terlemahnya, itu pertanda baik, lho. Ini artinya kamu adalah orang penting dalam hidup Scorpio yang bisa dipercaya dan membuatnya nyaman. Jadi, nggak menutup kemungkinan kalau dia ingin menjadikan kamu sebagai pasangan hidupnya.

Jadi Lebih Posesif

jadi lebih posesif adalah tanda scorpio serius denganmu
Pasangan hidup/Foto: unsplash.com/ Mason Hassoun

Ketika seorang pria Scorpio melihat seseorang sebagai pasangan hidup, dia akan menunjukkan sisi posesifnya untuk melindungi dan memastikan nggak ada satu orang pun yang berani mengganggu pasangannya. Hal ini dilakukan Scorpio karena mereka takut terluka. Namun, karakter zodiak berelemen air ini yang terlalu posesif mungkin akan membuat kamu jadi merasa nggak nyaman. 

Berbicara jujur kalau kamu merasa nggak nyaman dan memberikan pengertian lebih adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi sikap pria Scorpio yang posesif. Namun, kalau nggak ada perubahan juga dan justru semakin posesif sampai membuat kamu semakin nggak nyaman, ada baiknya untuk mengakhiri hubungan ini sebelum 'tenggelam' dalam hubungan yang toxic

Nah, itulah beberapa tanda kalau pria Scorpio serius dan memang berniat menikahi kamu. Adakah tanda-tanda tersebut di pasanganmu saat ini? Share di kolom komentar, ya.

Lebih baru Lebih lama