Usai Merilis Lagu Taylor Swift Selalu Membuat Heboh Jagat Maya, Yuk Intip Kepribadian Penyanyi Berzodiak Sagitarius Ini



BEGINI.ID - Taylor Swift kembali membuat kehebohan jagat maya terkait perilisan lagunya All Too Well dari album Red (Taylor's Version). Lagu yang dirilis Taylor Swift tidak luput dari kenangan kisah cinta dengan mantan yang nggak selalu berjalan mulus.


Kira-kira untuk siapa lagu itu diperuntukkan, beauties? Kali ini banyak spekulasi yang mengatakan All Too Well menceritakan kisah cintanya dengan aktor Jake Gyllenhaal. Diketahui keduanya pernah menjalin cinta pada Oktober 2010-Januari 2011. Dalam video klip tersebut, Taylor juga menyuguhkan film pendek untuk para penggemar setianya.

Usai Merilis Lagu Taylor Swift Selalu Membuat Heboh/ pexels.com/ Jonathan Borba
Usai Merilis Lagu Taylor Swift Selalu Membuat Heboh/ pexels.com/ Jonathan Borba

Kepribadian Taylor Swift yang kerap menuliskan kisah cintanya pada lagu yang dirilisnya, erat kaitannya dengan karakter zodiak yang ia miliki. Taylor Swift berzodiak Sagitarius yang melambangkan pemanah.

Menurut astrologer Aliza Kelly, yang dihimpun dari Bustle, Sagitarius begitu ambisius, persis seperti panah yang melesat ke tujuan. Dipicu oleh nafsu berkelana, Sagitarius bisa bertualang ke mana pun ia mau. Sagitarius juga bisa menjadi pendongeng yang sangat baik.

Taylor Swift/ Foto: Instagram @taylorswift
Taylor Swift/ Foto: Instagram @taylorswift

Hal ini dapat dilihat dari kepribadian Taylor Swift yang kerap menuliskan lagu mengenai kisah cintanya. Sagitarius merupakan zodiak yang menunjukkan sisi kecerdasan ketika mereka mengobrol. Mereka juga cenderung jujur untuk mengungkapkan sesuatu. 

Selain itu, kepribadian orang berzodiak Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang terbuka dan tidak takut untuk mengatakan sebuah kebenaran.

Usai Merilis Lagu Taylor Swift Selalu Membuat Heboh/ unsplash.com/ Sarah Wolfe
Usai Merilis Lagu Taylor Swift Selalu Membuat Heboh/ unsplash.com/ Sarah Wolfe

Taylor Swift secara bebas mengisahkan perjalanan cinta dengan si mantan dan dengan rasa percaya diri tentunya. Berjiwa bebas, percaya diri, dan suka bersenang-senang, sifat ini sangat menonjol bagi pemilik zodiak Sagitarius.

Lebih baru Lebih lama