Tutorial Membuat Alis Jadul 90-an ala Bella Hadid, Gampang Banget Ternyata!

 Tutorial Membuat Alis Jadul 90-an ala Bella Hadid, Gampang Banget Ternyata!

BEGINI.ID - Setiap tahun, setiap dekade, tren makeup terus bergulir. Tak terkecuali tren makeup alis tipis dan menukik di era 90-an yang hits di zamannya. Kendati sudah lewat tiga dekade silam, tetapi rupanya tren tersebut masih diadopsi oleh beberapa orang.


Bella Hadid adalah salah satu figur publik yang mempopulerkan bentuk alis jadul ini ke permukaan. Jika kamu ingin memiliki model alis seperti ini, jangan panik dengan mencabuti bulu alismu. Ada cara lain untuk membuat alis tipis tanpa harus mencukur atau mencabutnya. Berikut ini tutorial menipiskan alis dengan cara yang paling cantik dihimpun dari Bustle.

1. Bentuk dan Atur Alis Kamu

Untuk menciptakan tampilan alis yang halus dan rapi tidak perlu dicabutKamu bisa menggunakan produk pomade alis untuk mengaturnya menjadi rapi. Produk tersebut sangat ideal untuk membuat garis alis tipis dan mengisi bagian yang kosong.

threading alisIlustrasi mencabut alis. (Foto: Flickr.com/suni salon)/ Foto: Nisrina Salsabila

Caranya, oleskan pomade alis dengan spuli secara horizontal melintasi garis alis untuk menciptakan kesan alis yang lebih tipis. Setelah itu, atur alis menjadi bentuk yang kamu inginkan. Kamu bisa mengoleskan lebih banyak pomade untuk membuat garis tebal, tipis, atau mengisi alis dengan sapuan halus untuk tampilan yang lebih alami.

2. Bentuk Alis Dengan Concealer

Concealer untuk merapikan alisConcealer untuk merapikan alis. (Foto: Freepik/user14159562)/ Foto: Hijria Khatimi

Ambil concealer untuk membentuk lengkungan. Oleskan concealer di bawah alis untuk membentuk lengkungan dan membuat bentuknya menonjol. Setelah mengaplikasikan dan membentuk concealerblend concealer agar tampak natural, dan sapukan highlighter untuk membuat hasil akhir yang tegas dan memesona.

Mudah banget, kan, Beauties? Apakah kamu tertarik untuk mencoba alis seperti Bella Hadid?

Lebih baru Lebih lama