Tiap Zodiak Punya Sikap Berbeda dalam Melawan Jerawat, Ada yang Sampai Stress!

Tiap Zodiak Punya Sikap Berbeda dalam Melawan Jerawat, Ada yang Sampai Stress!

BEGINI.ID - Masalah jerawat memang nggak bisa dibiarin aja. Selain terasa gatal, jerawat bisa mengganggu penampilan. Kesempatan besar pun bisa hilang bila kamu membiarkan jerawat tanpa penanganan. Gebetan bisa  menjauh, pun rasa percaya diri bisa hilang ketika interview kerja dengan wajah penuh jerawat. 


Anyway, setiap zodiak punya cara masing-masing dalam menyikapi jerawat. Ada yang stress, tetapi ada juga yang santai aja. Perbedaan sikap ini juga menentukan seberapa lama jerawat bisa sembuh. Melansir dari Be Beautiful, ini dia beda setiap zodiak dalam melawan jerawat. Apakah relate dengan kamu? 

Aries

aries jerawat
aries jerawat/Foto:pexels.com/olly

Aries sebenarnya pribadi yang sangat santai. Namun, mereka bisa panik banget ketika penampilanya terhalang jerawat. Mereka akan segera melakukan cara agar jerawat segera sembuh. Sayangnya, Aries kurang riset kondisi jerawat mereka. Akhirnya, produk asal-asalan pun mereka beli. 

Taurus

Saking cueknya Taurus terhadap penampilan, mereka akan santai saja saat terkena jerawat. Mereka tak memperdulikan omongan orang tentang kondisi wajah. Namun, bukan berarti Taurus membiarkan wajah mereka tanpa perawatan. Taurus hanya lebih santai menyikapi jerawat dibandingkan zodiak lain.

Gemini

gemini klinik kecantikan
gemini klinik kecantikan/Foto:pexels.com/shvetsa

Gemini yang sibuk selalu menyibukkan diri dengan pekerjaan. Masalah jerawat sih bukan suatu hal yang bikin mereka pusing. Nggak mau ribet, Gemini langsung pergi ke dokter kulit saat ada waktu luang. 

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat sensitif dengan pendapat orang. Ketika jerawat menyerang, mereka akan overthinking duluan dan nggak kunjung ambil tindakan. Setelah selesai dengan pikiran mereka, barulah Cancer mengobati jerawat. 

Leo

obat jerawat/
obat jerawat/Foto:pexels.com/ivan-samkov

Penampilan adalah hal yang paling diperhatikan oleh Leo. Mereka nggak akan membiarkan wajah terkena jerawat dalam waktu lama. Tak mau menunggu lama, Leo akan segera checkout obat jerawat di e-commerce.

Virgo

Saat menghadapi masalah, Virgo selalu mengedepankan logika. Mereka memilih untuk mengurangi konsumsi makanan instan saat jerawat menyerang. Virgo percaya perawatan dari dalam lebih manjur untuk memperbaiki kulit. 

Libra

mengatasi masalah
mengatasi masalah/Foto:pexels.com/mart-production

Libra memilih belajar dari pengalaman orang untuk menghadapi suatu masalah. Mereka konsultasi dulu ke teman yang pernah sembuh dari jerawat. Solusi dari orang terdekat lebih bisa Libra percaya dibanding review produk di internet. 

Scorpio

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Scorpio akan berusaha menghilangkan jerawat dengan strategi khusus. Mereka nggak cuma pergi ke dokter kulit, tetapi juga berusaha memperbaiki kondisi kulit lewat kebiasaan yang lebih sehat. Saat wajah berjerawat, Scorpio rela nggak makan mie instan terlebih dahulu. 

Sagitarius

riset penyebab jerawat
riset penyebab jerawat/Foto:pexels.com/yaroslav-shuraev

Kecerdasan Sagitarus membuat mereka memilih riset terlebih dahulu penyebab jerawat yang dialami. Mereka segera mencari tahu lewat jurnal yang terpercaya sebelum ambil tindakan pada jerawat mereka. 

Capricorn

Sebagai zodiak yang kreatif, Capricorn selalu mencoba ramuan tradisional yang mereka buat sendiri untuk melawan jerawat. Mereka akan setia dengan ramuan DIY (do it yourself) yang dibuat hingga jerawat sembuh. 

Aquarius

Aquarius nggak mau ceroboh dalam mengambil tindakan. Mereka lebih memilih pergi ke klinik kecantikan terpercaya untuk menyembuhkan jerawat ketimbang coba-coba produk baru. 

Pisces

produk jerawat
produk jerawat/Foto:pexels.com/cottonbro

Kesabaran Pisces dalam menyelesaikan masalah juga tercermin saat mereka terkena jerawat. Pisces akan mengaplikasikan satu produk jerawat saja hingga hasilnya terlihat. Mereka nggak mudah beralih ke produk baru yang belum pasti ampuh. 

Lebih baru Lebih lama