Susu Kambing Australia, Bagus untuk Kulit?

 Susu Kambing Australia, Bagus untuk Kulit?

BEGINI.ID - Kamu yang setiap hari terpapar AC di rumah pasti tahu bagaimana kulit yang jadi super kering. Belum lagi munculnya beragam kebiasaan baru seperti rutin memakai hand sanitizer, membuat kondisi kulit pun jadi semakin kering.

Ada satu bahan yang bisa mengatasi masalah kulit kering, yakni susu kambing.

Susu kambing adalah hidden gem dalam dunia personal care karena terkenal punya banyak manfaat untuk kecantikan dan perawatan kulit. Menurut Dr. Purvisha Patel founder of Advanced Dermatology and Skin Cancer Associates in Memphis, susu kambing mengandung asam lemak yang dapat membantu memperbaiki skin barrier, probiotik untuk mendorong dan menyeimbangkan pertumbuhan kulit, dan vitamin A untuk membantu pengelupasan kulit secara lembut.

Sekarang, kamu bisa mendapatkan manfaat susu kambing dalam rangkaian The Goat Skincare. The Goat Skincare menawarkan produk perawatan berkualitas tinggi dengan kandungan nutrisi susu kambing murni Australia yang dipercaya punya banyak manfaat bagi perawatan dan kecantikan kulit yang diformulasikan untuk berbagai permasalahan kulit segala usia dengan harga terjangkau.

The Goat Skincare dan C Lab & CoThe Goat Skincare/ Foto: Dokumentasi The Goat Skincare

Riorita Tandyputri selaku Brand Manager The Goat Skincare mengatakan kalau The Goat Skincare menyempurnakan formulasinya dengan menggunakan susu kambing kualitas terbaik dari Australia yang dilengkapi dengan ekstrak bahan alami dan organik lainnya.

Selain itu, semua produk The Goat Skincare juga memiliki pH yang mirip dengan kulit dan diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon sehingga sangat lembut untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan banyak konsumen yang memiliki kulit eczema merasa terbantu dengan The Goat Skincare.

The Goat Skincare dan C Lab & CoThe Goat Skincare/ Foto: Dokumentasi The Goat Skincare

Susu Kambing yang terkandung dalam produk The Goat Skincare membawa manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit yang cocok digunakan seluruh anggota keluarga, seperti:

1. Melembapkan: Memiliki kandungan trigliserida, asam lemak dan pH yang setara dengan kulit alami manusia, susu kambing dapat membantu melembapkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan dapat mencegah kulit kering.

2. Mencerahkan: Kandungan asam laktat dalam susu kambing membantu kulit agar tetap terhidrasi, sehingga kulit dapat cerah alami secara bertahap.

3. Eksfoliasi alami: Kandungan asam alpha hydroxy (AHA) dalam susu kambing ini merupakan elemen exfoliant yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara alami dan tidak melukai kulit.

4. Mencegah jerawat : Kandungan asam laktat pada sabun susu kambing dapat mencegah jerawat dengan cara mengurangi sebum yang berlebih dan membersihkan pori-pori.

5. Mencegah keriput dan penuaan dini : Susu adalah sumber vitamin A yang baik, vitamin yang larut dalam lemak terbukti memiliki sifat anti-penuaan.

The Goat Skincare dan C Lab & CoThe Goat Skincare/ Foto: Dokumentasi The Goat Skincare

Manfaat susu kambing ini bisa dirasakan melalui rangkaian produk body care dan hair care The Goat Skincare, yaitu:

(1) The Goat Skincare Gentle Moisturising Wash, sabun mandi lembut tanpa sulfat dan dengan pH seimbang yang berfungsi untuk membersihkan kulit tanpa membuat kering atau kesat. Hadir dengan 3 seri aroma kesegaran alami; original, lemon myrtle, dan manuka honey dalam ukuran 500ml dengan harga Rp 129,000.

(2) The Goat Skincare Moisturising Lotion, diformulasikan dengan susu kambing, sunflower seed oil dan almond oil yang dapat melembapkan tanpa rasa lengket dan menjaga kesehatan skin barrier.

(3) The Goat Skincare Moisturising Cream, krim untuk wajah dan tubuh yang dapat menenangkan eksim atau gatal akibat kulit kering dengan kandungan susu kambing segar, shea butter, macadamia oil, cocoa butter.

Lebih baru Lebih lama