Setiap Zodiak Punya Masalah Kulit yang Berbeda, Ditentukan Oleh Elemen Mereka

 Setiap Zodiak Punya Masalah Kulit yang Berbeda, Ditentukan Oleh Elemen Mereka

BEGINI.ID - Setiap orang tentu punya masalah kulit yang nggak sama. Kamu yang berkulit kering tentu punya problem yang berbeda dengan temanmu yang punya kulit berminyak. Tentu saja, produk dan bahan yang digunakan untuk mengatasi masalah kulit berbeda tergantung penyebabnya. 


Well, tahukah kamu kalau kondisi kulit setiap orang bisa ditentukan oleh energi yang berbeda dari masing-masing zodiak. Melansir dari Prevention, ini dia masalah kulit yang dialami setiap zodiak sesuai dengan elemen mereka. 

Elemen Api

elemen api
elemen api/Foto:pexels.com/paggiarofrancesco

Zodiak dengan elemen api adalah Aries, Leo dan Sagitarius. Unsur api yang ada pada tiga zodiak ini membuat mereka berpotensi mengalami penyakit rosacea. Bagi kamu yang belum tahu, rosacea sendiri adalah masalah kulit merah dengan bintik kecil menyerupai jerawat. Guna mengatasi penyakit ini, tiga zodiak ini disarankan buat menggunakan produk berbahan aloe vera guna mendinginkan kulit. 

Elemen Tanah

elemen tanah
elemen tanah/Foto:pexels.com/valentinantonucci

Unsur tanah yang dimiliki oleh zodiak Taurus, Capricorn serta Virgo membuat mereka memiliki kulit yang cenderung normal dan agak kering. Masalah kulit yang mereka miliki seringkali adalah iritasi dan bersisik. Bila ingin mengatasinya, usahakan untuk minum air putih delapan gelas perhari. Bisa juga menggunakan produk pelembab sesering mungkin agar wajah kering lebih lembut. 

Elemen Udara

elemen udara zodiak
elemen udara/Foto:pexels.com/berhardgross

Zodiak berelemen udara seperti Gemini, Libra dan Aquarius memiliki kulit yang sensitif. Mereka seringkali mengalami jerawat dan milia yang diakibatkan oleh lingkungan yang kotor.

Zodiak berelemen udara disarankan untuk sering mencuci muka sebelum tidur dan setelah keluar beraktivitas. Aplikasikan pula masker dan scrub untuk meregenerasi kulit yang mati. Bila memungkinkan, bisa pergi ke klinik kecantikan untuk coba facial. 

Elemen Air

elemen air
elemen air/Foto:pexels.com/samad-deldar

Scorpio, Cancer dan Pisces adalah tiga zodiak yang termasuk dalam elemen air. Masalah kulit zodiak elemen air seringkali dipengaruhi dari sifat mereka yang mudah stress. Akibatnya, jerawat yang tumbuh bisa semakin parah saat mood mereka memburuk. Pastikan untuk mengontrol emosi supaya kondisi kulit semakin membaik. Meditasi dan liburan adalah solusi bagi zodiak elemen air untuk sembuh dari masalah kulit. 

Lebih baru Lebih lama