Nikmati Weekend Bersama Dua Masker Terbaru dari Scarlett Whitening, Sudah Ikut Cobain?

Nikmati Weekend Bersama Dua Masker Terbaru dari Scarlett Whitening, Sudah Ikut Cobain?

BEGINI.ID - Weekend selalu menjadi waktu yang pas buat me-time, salah satunya dengan maskeran. Nah, supaya maskerannya jadi lebih maksimal, kamu bisa menggunakan masker wajah sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan di wajahmu. Misalnya seperti koleksi terbaru dari Scarlett ini, Mask Be Happy & Pretty yang terdiri dari dua varian masker berbeda untuk berbagai kebutuhan kulit kita.

Penasaran dengan manfaat dari kedua masker terbaru Scarlett Whitening ini? Yuk, intip penjelasannya di sini ya, Beauties!

1. Herbalism Mugwort Mask

Herbalism Mugwort Mask terbaru dari Scarlett Whitening | Foto: instagram.com/scarlett_whitening

  • Harga: Rp75 ribu – 100 gram

Siapa sih, yang nggak kenal dengan kandungan Mugwort dalam skincare? Belakangan ini, masker Mugwort memang lagi naik daun dan banyak diminati orang. Kandungan Mugwort ini sendiri dikenal kaya akan Vitamin E yang dapat membantu menenangkan kulit dan juga sebagai antibakteri serta antiperadangan. Nggak heran kalau semakin ke sini, semakin banyak brand kecantikan yang juga mengeluarkan masker dengan kandungan Mugwort ini, termasuk Scarlett Whitening.

Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening ini memiliki kandungan utama yaitu Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, dan Green Tea Powder. Sesuai dengan manfaat dari bahan-bahan tadi, masker ini ditujukan untuk kamu yang mempunyai jenis kulit cenderung berminyak dengan permasalahan komedo, jerawat, dan juga pori-pori besar.


2. Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask terbaru dari Scarlett Whitening | Foto: instagram.com/scarlett_whitening
  • Harga: Rp75 ribu – 100 gram

Nah, kalau Herbalism Mugwort Mask tadi ditujukan untuk kulit berminyak, maka Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini diformulasikan khusus untuk kamu dengan jenis kulit cenderung kering dan sensitif serta memiliki permasalahan kulit kusam dan juga iritasi. Dengan kandungan Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Steven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, dan juga Allantoin, kamu nggak perlu takut masker ini membuat kulitmu semakin kering.

Masker dari Scarlett ini dapat mencerahkan, menghidrasi dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. | Foto: instagram.com/scarlett_whitening

Tenang aja, Beauties! Meskipun kedua masker ini memiliki manfaat utama yang berbeda, namun kedua masker ini sebenarnya sama-sama dapat mencerahkan, menghidrasi dan juga bisa membantu kulit dalam meningkatkan produksi kolagen. Sehingga jenis kulit apapun dapat menggunakan kedua masker ini, terutama bagi kamu yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu, kedua masker ini juga sama-sama termasuk ke dalam jenis masker bilas (wash-off mask) yang cukup didiamkan selama 10-15 menit saja, kemudian dapat langsung dibilas menggunakan air dan lanjut ke tahap skincare selanjutnya. Isinya juga lumayan banyak, jadi dapat digunakan berkali-kali dan pastinya lebih hemat. Sudah tertarik untuk mencobanya, Beauties?

Lebih baru Lebih lama