Kenalan dengan 10 Serum Lokal dari Brand Skincare Baru, Seca Skin!


 BEGINI.ID - pakah semakin banyak produk skincare yang beredar di pasaran membuat Beauties semakin bingung memilih? Belum lagi cek ingredients yang beragam dan harus disesuaikan dengan kondisi kulit. Melihat hal tersebut menginspirasi brand skincare lokal baru, Seca Skin untuk meluncurkan produk dengan one active ingredients dalam satu serum lokal.

Alasan di balik konsep one active ingredients, Seca Skin mengklaim dengan mengurangi bahan aktif bisa menjadi jawaban yang tepat untuk mendapatkan perawatan kulit yang sehat.

Seca yang merupakan singkatan dari Sehat Cantik ini berharap dapat meningkatkan pemahaman perempuan tentang bagaimana cara merawat kulit secara tepat.

Serum Lokal dari Seca Skin
Serum Lokal dari Seca Skin / foto: instagram.com/secaskin

Seca meluncurkan produk serum dengan satu bahan utama yang sesuai kebutuhan atau masalah kulit. Hingga saat ini Seca Skin sudah meluncurkan 10 serum dengan bahan aktif yang berbeda-beda. Kesepuluh serum itu adalah sebagai berikut,

  1. AHA 10% Serum
  2. Alpha Arbutin 3% Serum
  3. Bakuchiol 1% Serum
  4. BHA 2% Serum
  5. Caffeine Eyecream
  6. Ceramide Solution 3%
  7. Collagen 1% + Peptide Serum
  8. Hyaluronic Acid 3% Serum
  9. Niacinamide 10% Serum
  10. Vitamin C 4% Serum

Produk Terbaru dari Skincare Lokal, Seca Skin
Produk Terbaru dari Skincare Lokal, Seca Skin / foto: instagram.com/secaskin

Sebagai contoh, untuk mengatasi penuaan dini, Beauties bisa menggunakan salah satu dari Bakuchiol 1% Serum  atau Collagen 1% + Peptide Serum. Sedangkan untuk mengatasi permasalahan bekas jerawat dan spot hitam, Beauties bisa menggunakan antara Alpha Arbutin 3% Serum, Niacinamide 10% Serum atau Vitamin C 4% Serum.

Dengan kemasan berbentuk pump dan tampilan minimalis, serum dari Seca Skin ini bisa dikombinasikan sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Serum Murah dari Seca Skin
Serum Murah dari Seca Skin / foto: instagram.com/secaskin

Serum Seca Skin ini diklaim diformulasikan tanpa paraben, alkohol dan pewangi, serta sudah terdaftar di BPOM. Untuk harga serum dari Seca ini mulai dari Rp90 ribuan.

Bagi Beauties yang sedang mencari serum murah dan terjangkau, Seca Skin bisa menjadi pilihan. Dengan konsep yang menarik dan harga yang terjangkau, apakah Beauties tertarik mencoba produk dari Seca Skin?

Lebih baru Lebih lama